Wa


Sabtu, 07 Mei 2016

Prediksi Pertandingan Liga Italia Antara Inter Milan Vs Empoli 07 Mei 2016

Prediksi Pertandingan Liga Italia Antara Inter Milan Vs Empoli 07 Mei 2016


Agen Bola Ibcbet - Inter akan berusaha menghapus masa buruk saat menjamu Empoli dalam lanjutan kompetisi Serie A, Sabtu (7/5). 


Kekalahan Inter dari Lazio pada akhir pekan lalu akhirnya membuat harapan mereka untuk lolos ke kualifikasi Liga Champions musim depan pupus, di mana kinerja mereka pada pertandingan itu banyak dikritik oleh Roberto Mancini.


"Kinerja kami di pertandingan itu menyedihkan. Sikap kami benar-benar salah. Kami lamban, pertandingan itu tampak seperti pertandingan persahabatan pra-musim. Banyak dari para pemain harus menyadari bahwa Inter adalah Inter,” kata Mancini setelah kekalahan 2-0 timnya.


Inter telah mengalami lima kekalahan dari enam kunjungan terakhir mereka ke markas Lazio di liga dan mereka hanya menang sekali dalam sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi Serie A.


Bek Inter Jeison Murillo mendapatkan kartu merah setelah melakukan pelanggaran terhadap Keita Balde, di mana itu adalah kartu merah ke-12 Nerazzurri musim ini, dan hanya Atalanta yang memiliki jumlah kartu merah lebih banyak dari mereka.


Tujuan Inter sekarang adalah meraih posisi keempat dan lolos ke fase grup Liga Europa musim depan. Mereka harus meraih kemenangan atas Empoli dan juga meraih kemenangan atas tim tangguh Sassuolo di pekan terakhir.


Di sisi lain, pasukan Empoli yang dipimpin Marco Giampaolo memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 melawan Bologna. Empoli kesulitan untuk mencetak gol baru-baru ini, di mana mereka hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.


Empoli juga belum pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir mereka di kandang lawan. Mereka hanya meraih dua hasil imbang dan mengalami kekalahan sebanyak enam kali. Melihat statistik itu, maka kecil kemungkinan mereka untuk meraih tiga poin di pertandingan ini.


Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim : 


Inter : Handanovic; D'Ambrosio, Miranda, Juan Jesus, Nagatomo; Medel, Kondogbia; Brozovic, Jovetic, Perisic; Icardi


Empoli : Pelagotti; Bittante, Cosic, Costa, Mario Rui; Zielinski, Diousse, Croce; Saponara; Pucciarelli, Maccarone


HDP : 0 : 1 1/2
O/U : 3
Prediksi Skor : 1 - 0

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar