Wa


Kamis, 05 Mei 2016

Laporan Pertandingan Semifinal Leg ke-2 Antara Real Madrid VS Man.City 05 Mei 2016

Laporan Pertandingan Semifinal Leg ke-2 Antara Real Madrid VS Man.City 05 Mei 2016


Agen Bola Tangkas - Real Madrid Dipastikan lolos ke final Liga Champions. Los Blancos meraih kemenangan 1 - 0 saat menjamu Manchester City dalam leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu, Rabu (4/5).


Memasuki Kick-off babak pertama, pertandingan yang baru berjalan 10 menit. Kapten The Citizens, Vincent Kompany, mengalami cedera paha dan harus digantikan oleh Eliaquim Mangala.


Madrid akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-20. Gareth Bale melepaskan umpan tarik setelah menyambut operan Dani Carvajal, Fernando yang coba memblok arah bola justru membobol gawangnya sendiri.


Bale gagal memanfaatkan peluang emas pada menit ke-43. Di-press ketat oleh Nicolas Otamendi, winger asal Wales itu melepaskan tembakan yang mampu ditepis oleh kiper Man. City, Joe Hart.


Giliran Man. City yang mengancam sektor belakang Madrid satu menit kemudian. Tembakan keras Fernandinho membentur mistar gawang Los Blancos.


Skor 1-0 bagi keunggulan Madrid atas Man. City bertahan sampai turun minum.


Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan akurat pertama dalam laga ini. Lima menit selepas turun minum, kapten timnas itu melepaskan tendangan voli yang masih dapat digagalkan oleh Hart.


Hart kembali menunjukkan ketangguhannya. Dia sukses menahan sepakan Luka Modric yang memanfaatkan umpan cungkil Bale pada menit ke-52.


Ronaldo gagal memaksimalkan peluang tujuh menit kemudian. Dia melepaskan tembakan first time yang dengan mudah diamankan oleh Hart.


Toni Kroos melepaskan umpan matang dari tendangan penjuru pada menit ke-64. Bola disundul oleh Bale, namun membentur mistar gawang Man. City.


Kevin De Bruyne mengambil eksekusi tendangan bebas tidak jauh dari sisi kanan luar kotak penalti Madrid pada menit ke-84. Sayang, upaya dia masih menyamping di sisi gawang tuan rumah.


Madrid akhirnya dipastikan lolos ke final Liga Champions setelah wasit meniup peluit akhir pertandingan. Anak asuh Zinedine Zidane berhasil menyingkirkan Man. City dengan agregat 1-0.


El derbi Madrileno dipastikan tersaji dalam partai final yang bakal dihelat di San Siro pada 28 Mei nanti. Madrid akan menantang Atletico Madrid yang berhasil menyingkirkan Bayern Munich.



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar