Wa


Selasa, 03 Mei 2016

Laporan Pertandingan Serie A Italia Antara Genoa VS AS Roma 03 Mei 2016

Laporan Pertandingan Serie A Italia Antara Genoa VS AS Roma 03 Mei 2016


Agen Bola Tangkas - AS Roma sukses memetik tiga poin ketika berkunjung ke markas Genoa, Selasa (3/5). Dalam pertandingan pekan ke-36 ini, Roma menang dengan skor 2-3.


Mohamed Salah membuka keunggulan di menit-menit awal. Keunggulan AS Roma kemudian disamakan Genoa melalui kaki Panagiotis Tachtsidis.


Di babak kedua Leonardo Pavoletti mengantar Genoa comeback. Sang kapten Francesco Totti kemudian menyelamatkan Roma dari kekalahan. Dan akhirnya, Stephan El Shaarawy menjebol gawang mantan klubnya untuk mengantarkan timnya menang.


Ketika pertandingan dimulai, Roma langsung bermain menyerang. Setelah terjadi kerja sama cantik, menerima umpan terobosan dari Diego Perotti di dalam kotak penalti, Salah melanjutkan bola ke tiang jauh yang tak sanggup dijangkau Lamanna. Roma memimpin pada menit 6.  


Tak butuh lama bagi tuan rumah menyamakan kedudukan. Tachtsidis menyamakan kedudukan pada menit 13. Menerima umpan cut-back dari Rincon, Tachtsidis melanjutkan bola ke dalam gawang Roma. Skor kembali imbang 1-1.


Kedudukan seri bertahan hingga babak pertama berakhir.


Di babak kedua, Genoa mampu comeback pada menit 65. Hampir sama dengan proses gol pertama, Rincon bergerak di sisi kiri dan memberikan umpan pada Pavelotti dari samping dan mengubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.


Totti yang masuk menggantikan Diego Perotti pada menit 60, menyelamatkan timnya dari kekalahan. Pada menit 77, Roma mendapat hadiah tendangan bebas tak jauh dari gawang. Bola yang disodorkan pada Pangeran Roma, dilanjutkan dengan tendangan roket yang meluncur keras ke sisi kanan gawang Genoa.


Mendekati menit-menit akhir, mantan pemain Genoa, El Shaarawy menjadi penentu kemenangan Roma pada menit 87. Menerima umpan dari Edin Dzeko dari samping kiri, El Shaarawy menjadikan skor berubah menjadi 2-3 untuk keunggulan Roma. Setelah mencetak gol ini, pemain berjuluk 'Faraone' tersebut tak melakukan selebrasi.


Skor 2-3 bertahan hingga wasit mengakhiri pertandingan. Dengan tambahan tiga poin, Roma naik ke peringkat dua menggeser Napoli untuk sementara waktu.



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
Facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar