Wa


Minggu, 08 Mei 2016

Perasaan Ranieri Setelah Menerima Trofi Premier League

Inilah Perasaan Ranieri Setelah Menerima Trofi Premier League


Agen bola SBOBET- Pelatih Leicester City Claudio Ranieri mengaku sangat bahagia setelah timnya menerima trofi Premier League, Sabtu (8/5). Dan setelah menjadi juara, pelatih asal Italia tersebut menegaskan timnya akan banyak menemui rintangan. 

Tim berjuluk The Foxes ini sejatinya sudah tahu menjadi juara setelah Tottenham hanya bermain imbang pekan kemarin. Tetapi Leicester baru benar-benar bisa berpesta setelah menjalani pertandingan menghadapi Everton di King Power Stadium

"Saya mencoba untuk santai tapi tentu saja sangat bahagia," ucap Ranieri pada Sky Sports setelah penerimaan trofi Premier League

"Saya rasa musim ini sangat istimewa karena saya sudah tidak muda lagi, dan sekarang akan banyak ujian. Menjadi pemenang Premier League, rasanya sangat spesial. Saya pernah menjuarai cup di Spanyol dan Italia tapi juara di sini rasanya luar biasa.

"Dalam karier saya selalu berpikir, cepat atau lambat saya pasti akan menjadi juara, tapi untuk pertama kalinya saya tak pernah membayangkan bisa menjadi juara liga Inggris," jelas mantan pelatih Chelsea ini. 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar