Wa


Kamis, 26 Mei 2016

Road To Final Champions : Real Madrid

Road To Final Champions : Real Madrid

Agen Casino 338a - Real Madrid memiliki peluang besar untuk kembali memperbarui catatan mereka sebagai tim paling sukses di Liga Champions. Hal ini tak lepas dari kelolosan mereka ke final Liga Champions musim ini dan akan melawan rival sekota mereka, Atletico Madrid.

Real Madrid sukses melangkah ke final Liga Champions dengan gaya. Sepanjang musim ini di kompetisi Eropa, Los Blancos mampu mencatat sembilan kemenangan, dua seri dan hanya sekali kalah. Bukan hanya itu, sepanjang turnamen, Cristiano Ronaldo dkk mampu mencetak 27 gol dan hanya kebobolan lima gol.

Dengan catatan tersebut, tak ada tim di Liga Champions musim ini yang mampu meraih kemenangan lebih banyak dan memiliki selisih gol lebih bagus dari Real Madrid dan mencatat rekor 10 cleansheet dari 12 pertandingan.

Dan berikut adalah perjalanan Real Madrid di Liga Champions musim ini hingga mampu mencapai final yang akan digelar di San Siro, 29 Mei 2016 akhir pekan ini:

Real Madrid mengawali kampanye mereka musim ini di Liga Champions dengan gemilang. Tergabung di Grup A, Los Blancos meraih kemenangan telak 4-0 atas Shakhtar Donetsk di laga pertama mereka.

Dari enam pertandingan di penyisihan grup, hanya sekali Real Madrid gagal meraih poin penuh. Yakni saat mereka ditahan imbang PSG tanpa gol di pertemuan pertama kedua tim di Parc des Princes pada 21 Oktober 2015. Sementara itu, lima laga sisa berakhir dengan kemenangan.

Catatan kemenangan Los Blancos adalah menang 2-0 melawan Malmo di Malmo, menang 1-0 atas PSG di Santiago Bernabeu, menang tipis 3-4 atas Shakhtar di Ukraina dan menutup penyisihan grup A dengan kemenangan telak 8-0 atas Malmo. Catatan tersebut membawa Los Blancos ke babak 16 besar sebagai pemuncak klasemen dengan 16 poin, mengungguli PSG yang ada di posisi kedua.


Berstatus sebagai juara grup, Los Blancos harus menghadapi AS Roma, yang merupakan runner up Grup E, di babak knock out. Di babak tersebut, Los Merengues tetap menunjukkan kedigdayaan mereka.

Di leg pertama yang digelar di Olimpico Roma, Real Madrid mampu mengakhiri perlawanan tuan rumah dengan kemenangan dua gol tanpa balas. Dua gol kemenangan tersebut dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-57 dan Jese menutupnya pada menit ke-86.

Di leg kedua Real Madrid juga mampu tampil apik. Bermain di depan pendukung sendiri di Santiago Bernabeu, Los Blancos kembali menang dengan skor dua gol tanpa balas. Kali ini gol dicetak oleh Ronaldo pada menit 64 dan James Rodriguez pada menit ke-68. Real Madrid pun lolos ke perempat final dengan agregat 4-0.

Di semifinal, Real Madrid mendapatkan ujian dari Manchester City yang tengah mencari sejarah baru dalam tim mereka. Laga ini sendiri begitu ketat mengingat The Citizens dilatih oleh eks pelatih Madrid, Manuel Pellegrini.

Setelah bermain imbang tanpa gol di leg pertama yang digelar di Etihad Stadium -di mana Madrid saat itu tak bisa memainkan Cristiano Ronaldo yang cedera-, Real Madrid menunjukkan bagaimana pengalaman mereka di Liga Champions berbicara.

Pada leg kedua yang digelar di Bernabeu, Karim Benzema memang harus absen karena cedera, namun Real Madrid kembali diperkuat Ronaldo. Laga tersebut berlangsung begitu ketat, dan beruntung Los Blancos mampu unggul cepat lewat gol bunuh diri Fernando. Naas bagi City, gol itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut.

Real Madrid pun akhirnya dipastikan lolos ke partai puncak Liga Champions dengan agregat 1-0.


Di laga final yang akan digelar di San Siro tersebut, Real Madrid akan bertemu rival sekota mereka, Atletico Madrid. Los Rojiblancos sendiri mampu melaju ke final setelah menyingkirkan Barcelona di perempat final dan Bayern Munchen di semifinal. Final tersebut merupakan ulangan final dua musim lalu yang mana sukses dimenangkan Real Madrid. Bagaimana dengan kali ini?


kunjungi web kami di : www.dewata88.com

Contact Dewata88 :

YM: cs1.dewata88@yahoo.com
YM: cs2.dewata88@yahoo.com

BB: 7AD88849
Telp: 085920542283
G-mail : cs2.dewata88@gmail.com
Facebook : haira gabriella (Dewata88)



0 komentar:

Posting Komentar