Wa


Rabu, 25 Mei 2016

Matthaus: Gotze Tak Tepat untuk Liverpool

Matthaus: Gotze Tak Tepat untuk Liverpool

Agen Bola ibcbet - Lothar Matthaus memuji keputusan Mario Gotze untuk memperjuangkan tempatnya di Bayern Munchen, ketimbang meminta dijual ke tim lain.

Gotze belakangan sering dikabarkan akan pindah ke Liverpool, yang ditangani oleh mantan manajernya di Borussia Dortmund, Jurgen Klopp.

Namun pemain Jerman mengklaim awal pekan ini bahwa ia tidak ingin pergi dari Bayern dan siap membuat manajer anyar Carlo Ancelotti terkesan.

Matthaus mengatakan pada TZ: "Saya tidak tahu bahwa apakah memang ada penawaran dari Liverpool, namun mengapa ia ingin bergabung dengan tim yang bahkan tidak bermain di Liga Champions? Ia bisa saja mengambil solusi yang mudah dengan pindah ke sana, namun solusi mudah belum tentu solusi yang tepat."

"Mario sudah menunjukkan di komentar terbarunya bahwa ia siap memperjuangkan tempatnya. Situasi ini akan membuatnya kian kuat. Saya memberi aplaus atas keputusannya untuk bertahan. Ia akhirnya bersikap tegar dan menentukan karirnya sendiri."

"Ia tidak mengambil jalan yang mudah, namun menerima tantangan yang ada. Ia ingin menunjukkan pada Bayern apa yang bisa ia lakukan. Ini pertanda ia sudah menjadi dewasa. Ia melakukan ini untuk menunjukkan ia bisa jadi pemain hebat di Bayern."

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar