Wa


Sabtu, 14 Mei 2016

Prediksi Pertandingan Antara Munchen vs Hannover 14 mei 2016

Prediksi Pertandingan Antara Munchen vs Hannover 14 mei 2016

Agen Bola Tangkas - Laga pamungkas Bundesliga Jerman yang sudah tidak menentukan untuk siapapun saat sang juru kunci yang sudah memastikan akan turun kasta ke Bundesliga 2 musim depan Hannover yang akan menghadapi sang kampiun Bundesliga musim ini, Bayern Munchen yang akan digelar pada akhir pekan ini. Kedua tim hanya ingin mencari jati diri untuk bisa mengakhiri musim untuk raih kemenangan.

Bayern Munchen memastikan gelar Bundesliga yang ke-25 disepanjang karir tim, tercatat ini merupakan gelar yang ketiga beruntun sejak musim 2012-2013 silam.

Hannover harus rela kembali turun kasta kedua dimusim depan setelah akan mengakhiri musim di juru kunci musim ini, tim harus mengakhiri petualangan tim dikasta tertinggi Jerman sejak musim 2001/2002 saat tim menjadi juara Bundesliga 2 dan promosi.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Dari 53 kali pertemuan, Bayern Munchen sukses meraih 37 kali kemenangan, tujuh kali imbang dan hanya sembilan kali menelan kekalahan atas Hannover.

– Dari sembilan kali kemenangan, Hannover hanya mampu meraih satu kali kemenangan saat berlaga di Allianz Arena.

– Dari sembilan pertemuan terakhir, Bayern Munchen selalu raih kemenangan atas Hannover, tercata tim sukses mencetak 31 gol sementara Hannover sendiri hanya mampu mencetak empat gol.

– Robert Lewandowski dan Thomas Muller akan menjadi andalan dilini depan, tercatat keduanya sudah mencetak 49 gol dilini depan.

– Sementara Hannover akan kembali mengandalkan Hiroshi Kiyotake dilini depan, tercatat pemain asal Jepang tersebut sudah mencetak lima gol dan enam asisst dimusim ini.

– Dimusim ini Bayern Munchen hanya menelan satu kekalahan kandang dimusim ini, tim hanya kalah dari Borussia Dortmund yang dimusim ini hanya menelan dua kali imbang.

– Sementara Hannover hanya mampu meraih tiga kali kemenangan, empat kali imbang dan sembilan kali menelan kekalahan dilaga tandang.

– Bayern Munchen menjadi tim paling produktif kedua dengan mencetak 77 gol dan hanya kebobolan sebanyak 16 kali hingga pekan 33, tercatat tim gawang Manuel Neuer menjadi yang terbaik dimusim ini.

– Hannover menjadi tim paling minim mencetak gol, tercatat hingga pekan 33, tim hanya mampu mencetak 30 gol dan menjadi tim ketiga paling banyak kemasukan, total tim sudah kebobolan sebanyak 59 kali.

– Robert Lewandowski dan Artur Sobiech merupakan rekan satu tim saat keduanya membela timnas Polandia.

– Bayern Munchen mungkin akan memasang banyak pemain cadangan dilaga nanti, lantaran tim harus menyimpan beberapa pemain penting jelang babak final DFB Pokal pada tanggal 22 Mei mendatang saat menghadapi Borussia Dortmund.

– Hannover sendiri sebenarnya sudah menunjukkan penanjakan performa jelang akhir musim ini, tercatat dilima laga terakhir Bundesligam tim sukses raih dua kemenangan, dua imbang dan hanya satu kekalahan atas Schalke, bahkan di dua kemenangan tersebut sukses diraih saat mengalahkan Borussia Monchengladbach dilaga kandang yang berakhir dengan skor 2-0.

– Nama Arjen Robben, Holger Badstuber dipastkan absen dilaga nanti lantaran mengalami cedera.

– Sementara Hannover sendiri masih mengalami badai cedera, tercatat nama Hiroki akai, Andre Hoffman, Valmir Sulejmani, Hugo Almeida, Allan Saint-Maximin, Alexander Milosevic, Uffe Bech, Marius Wolf, Hotaru Yamaguchi, Felipe, Charlison Benschop, leon Andreasen dipastikan absen.

– Ini merupakan laga perpisahan bagi pelatih Josep Guardiola kepada skuat Bayern Munchen khususnya diajang la Liga setelah dirinya dipastikan akan melatih Manchester City dimusim depan.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar