Wa


Kamis, 26 Mei 2016

Ronaldo: Madrid Cerdas Kalau Perpanjang Kontrak Saya

Ronaldo: Madrid Cerdas Kalau Perpanjang Kontrak Saya

Agen bola SBOBET - Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa ia ingin mendapatkan tawaran kontrak baru dari Real Madrid. Ronaldo menyebut bahwa memperpanjang kontraknya adalah langkah cerdas untuk dilakukan oleh Madrid.

Kontrak Ronaldo saat ini masih akan berlaku sampai 2018 mendatang. Namun ada rumor yang menyebut kontraknya akan diperbarui setelah final Liga Champions akhir pekan nanti.

"Kita lihat saja... Siapa yang bilang kontrak saya akan diperbarui setelah final? Akan bagus jika yang mengatakan itu adalah Florentino Perez sendiri. Memperpanjang kontrak saya akan jadi langkah cerdas bagi Madrid," terang Ronaldo kepada La Sexta.

Ronaldo yakin bahwa siapa pun yang memegang jabatan sebagai Presiden Madrid pasti ingin memperpanjang kontraknya. Selain itu, Ronaldo sendiri memang ingin bertahan di Madrid.

"Jika anda Presiden Madrid, anda pasti juga ingin memperpanjang kontrak saya kan? Tapi serius, saya ingin bertahan di Real Madrid."

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar