Wa


Senin, 16 Mei 2016

Hasil Pertandingan Antara Chelsea Vs Leicester City 15 mei 2016

Hasil Pertandingan Antara Chelsea Vs Leicester City 15 mei 2016

Agen Bola ibcbet - Tembakan geledek Danny Drinkwater delapan menit jelang bubaran membuat sang juara Liga Primer Inggris terhindar dari kekalahan di laga pamungkas.


Duel pamungkas Liga Primer Inggris 2015/16 antara juara lama Chelsea dan juara baru Leicester City akhirnya harus berakhir sama kuat 1-1, Minggu (15/5) malam WIB.


Dalam partai yang diwarnai dengan guard of honour dan penyambutan hangat kembalinya Claudio Ranieri ke Stamford Bridge ini, Danny Drinkwater menghindarkan Leicester dari kekalahan setelah tertinggal terlebih dulu akibat penalti Cesc Fabregas.


Hasil seri ini membuat The Foxes mengakhiri musim dengan 81 poin di puncak klasemen, unggul sepuluh poin di atas peringkat kedua Arsenal. Sementara The Blues harus puas finis di urutan sepuluh dengan koleksi 50 poin.


Tiadanya target penting di laga ini membuat kedua tim tidak bermain agresif di awal laga. Namun memasuki pertengahan babak, Chelsea dan Leicester terlihat mulai panas dan saling melancarkan serangan. Diawali oleh tembakan Pedro Rodriguez dan Jamie Vardy yang masih melenceng.


Vardy kemudian hampir menjebol gawang Chelsea di menit 23, namun tembakan chip-nya melebar setelah ia terhalang oleh terkaman Thibaut Courtois. Di menit 30-an, Chelsea melakukan gempuran serangan yang membuat Leicester lebih banyak duduk bertahan.


Diawali oleh blunder Kasper Schmeichel yang tak mampu menangkap bola dengan lengket yang untungnya berhasil diantisipasi lini belakang Leicester. Berikutnya, Traore menyia-nyiakan peluang emas dengan gagal menembak bola dengan benar di dekat gawang Leicester.


Jelang turun minum, Schmeichel menunjukkan kegemilangannya dengan menepis sepakan melengkung Willian dan Cesc Fabregas secara berturut-turut. Gawang Leicester sebetulnya sempat bergetar di menit 44 setelah Pedro menyambar crossing Cesar Azpilicueta, namun gol itu dianulir lantaran off-side. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata.


Memasuki babak kedua, pola permainan sedikit berubah. Pergantian pemain dan formasi di kubu Leicester membuat mereka terlihat lebih percaya diri dan lebih berani dalam menggempur Chelsea di awal paruh kedua. Namun, tuan rumah mampu bertahan dengan baik dan bahkan mampu menyerang dengan lebih efektif.


Seperti ketika Tammy Abraham terlepas sendirian di menit 63 seiring Wes Morgan berhasil mengejar dan melakukan tekel sebelum striker belia Chelsea itu melepas tembakan. Tiga menit berselang, serangan yang dibangun Eden Hazard di sektor kiri berujung pada penalti setelah Nemanja Matic yang menguasai bola liar diganjal oleh Jeff Schlupp.


Fabregas tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk memberikan Chelsea keunggulan dari titik putih. Tertinggal gol membuat Leicester bereaksi. Sang jawara baru Liga Primer itu terus menekan Chelsea di sisa 20 menit pertandingan dengan Mahrez dan Marcin Wasilewski mampu membuat peluang.


Pada akhirnya, Danny Drinkwater hadir sebagai penyelamat Leicester di menit 82. Dari luar kotak penalti, Drinkwater mampu melepaskan tembakan akurat yang bersarang di pojok gawang Courtois untuk menyamakan kedudukan. Di menit-menit terakhir, Chelsea mencoba mengembalikan keunggulan melalui kans Abraham, namun sepakannya melenceng. Kedudukan 1-1 tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.


 


Susunan Pemain:


Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Azpilicueta, Ivanovic (Tomori 58’), Cahill, Baba; Fabregas, Matic; Pedro (Loftus-Cheek 54’), Willian, Hazard; Traore (Abraham 53’).


Cadangan: Begovic, Oscar, Pato, Kenedy.


Leicester City (4-2-3-1): Schmeichel; Simpson, Wasilewski, Morgan, Fuchs; Drinkwater, Kante; Gray (Schlupp 46’), King (Okazaki 46’), Mahrez (Albrighton 80’); Vardy.


Cadangan: Amartey, Ulloa, Chilwell, Schwarzer.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar