Wa


Jumat, 27 Mei 2016

Saatnya Diego Simeone Tunjukkan Keniscayaan Dalam Sepakbola

Saatnya Diego Simeone Tunjukkan Keniscayaan Dalam Sepakbola

Agen Bola Tangkas -  Diego Simeone kembali mendapati kesempatan terbaik untuk tunjukkan keniscayaan dalam sepakbola pada dunia.

Dalam sepekabola ada dua hal yang mutlak, yakni menang dan kalah. Justifikasinya didasarkan pada nilia-nilai kuantitatif. Siapa mampu mencetak gol lebih banyak dari lawannya dalam sebuah laga, merekalah yang layak disebut sebagai pemenang. Tak peduli bagaimana caranya, selama itu masih dalam lingkup legalitas yang sudah disepakati.

Terkecuali penghargan individual, sepakbola tak perlu nilai-nilai kualitatif untuk menentukan hasil. Sepakbola tak bisa disamakan dengan renang indah, yang penilaiannya menyertakan begitu banyak aspek. Sepakbola tak bisa disamakan dengan tinju, yang pemenangnya bisa ditentukan lewat perolehan poin jika tak ada pihak yang KO. Sepakbola juga tak bisa disamakan dengan permainan catur, di mana akan ada kesepakatan bila pemainan tampak berakhir remis.

Tapi belakangan para moralis sepakbola indah kembali booming, dengan lagi-lagi membawa nilai-nilai kualitatif untuk menyinggung sendi mutlak olahraga terpopuler di dunia ini. Bagi mereka, tim yang bermain ofensif selalu lebih layak menang ketimbang tim yang mengusung sepakbola defensif.

Ketika hasil akhir mengatakan sebaliknya, secara ‘kurang ajar’ para moralis lantas menyebut tim yang bermain defensif itu jelek, hanya beruntung, hingga yang paling menyakitkan dianggap bermain curang. Mereka seakan lupa bahwa apa yang diperjuangkan oleh tim-tim pragmatis ini sama sekali tak mencederai legalitas sepakbola.

Celakanya, seiring sepakbola berkembang menjadi salah satu industri terbesar di dunia, semakin banyak khalayak sepakbola yang mengukuhkan diri sebagai moralis sepakbola indah. Menjadi juara dengan permainan yang menyerang nan indah, adalah kesempurnaan.

Hal itu pun dibuktikan dengan dominasi tim-tim adidaya seperti Barcelona, Real Madrid, serta Bayern Munich di kancah domestik dan Eropa.

Deretan klub konglomerat macam Paris Saint-Germain dan Manchester City pun berlomba-lomba menirunya, dengan memborong pemain mahal yang bisa mendukung cara menang dengan indah.



> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui:

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar