Wa


Jumat, 13 Mei 2016

Prediksi Pertandingan Antara Sassuolo vs InterMilan 15 mei 2016

Prediksi Pertandingan Antara Sassuolo vs InterMilan 15 mei 2016

Agen Bola Tangkas - Sassuolo membutuhkan tiga poin penuh untuk menjaga peluangnya masuk ke zona Eropa musim depan. Dapatkah Sassuolo meraih poin penuhnya dari Inter Milan dalam laga ini ?
– Dalam pertemuan terakhir kedua tim, Sassuolo meraih kemenangan 1-0 atas Inter Milan, dimana gol Sassuolo dicetak oleh D. Berardi.

– Dalam lima pertemuan kedua tim, Inter Milan meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih Inter Milan atas Sassuolo adalah 7-0, dimana itu terjadi dua kali, yaitu pada September 2014 dan September 2013.

– Sedangkan, kemenangan terbesar yang pernah diraih Sasuolo atas Inter Milan adalah 3-1, dimana itu terjadi pada laga kandang terakhirnya.

– Inter Milan berhasil menyarangkan gol sebanyak 16 kali (delapan kali di kandang dan delapan kali di tandang) ke gawang Sassuolo.

– Sassuolo berhasil menyarangkan gol sebanyak empat kali (tiga kali di kandang dan satu kali di tandang) ke gawang Inter Milan.

– Sepanjang Serie A musim ini, Sassuolo telah menjalani 18 kali laga kandang. Dalam 18 laga kandangnya itu, Sassuolo mencatatkan tujuh kali kemenangan, delapan kali seri dan tiga kali kekalahan

– Sementara itu, Inter Milan mencatatkan tujuh kali kemenangan, lima kali seri dan enam kali kekalahan sepanjang 18 laga tandangnya di Serie A musim ini.

– Sassuolo telah berhasil mencetak gol sebanyak 46 kali (22 kali di kandang dan 24 kali di tandang) dalam 37 pertandingannya di Serie A musim ini.

– Inter Milan telah berhasil mencetak gol sebanyak 49 kali (29 kali di kandang dan 20 kali di tandang) dalam 37 pertandingannya di Serie A musim ini.

– Sassuolo berhasil melakukan 11 kali clean sheet (lima kali di kandang dan enam kali di tandang) dalam 37 pertandinganya di Serie A musim ini.

– Inter Milan berhasil melakukan 15 kali clean sheet (sembilan kali di kandang dan enam kali di tandang) dalam 37 pertandinganya di Serie A musim ini.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Sassuolo berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kekalahan.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Inter Milan berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan.

– Sassuolo berhasil mencatatkan dua kali kemenangan, dua kali seri dan satu kali kekalahan dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

– Inter Milan berhasil mencatatkan satu kali kemenangan, satu kali seri dan tiga kali kekalahan dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

– Saat ini Sassuolo berada di posisi keenam dengan raihan poin 58 dari 37 pertandingan. Sementara itu, Inter Milan berada di posisi keempat dengan raihan poin 67 dari 37 pertandingan.

– Inter Milan hanya dapat meraih satu kemenangan tandang dari delapan laga tandang terakhirnya.

– M. Icardi tidak dapat dalam laga in akibat cedera paha.

– Inter Milan selalu gagal mencetak satu gol pun dalam dua laga tandang terakhirnya.

– Sassuolo meraih kemenangan beruntun dalam tiga laga terakhirnya di eluruh kompetisi.

– Sassuolo mendapatkan clean sheet beruntun dalam dua laga terakhirnya.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar