Wa


Sabtu, 14 Mei 2016

Prediksi Pertandingan Antara Arsenal vs Aston Villa 15 mei 2016

Prediksi Pertandingan Antara Arsenal vs Aston Villa 15 mei 2016

Agen Bola ibcbet - Peringkat ketiga Arsenal akan menjamu Aston Villa yang sudah dipastikan terdegradasi ke divisi Championship musim depan. Kemenangan atau hasil imbang di Emirates Stadium akan memastikan tempat the Gunners di fase grup Liga Champions musim depan.

Tim asuhan Arsene Wenger juga akan mengakhiri musim di posisi empat besar selama 19 musim berturut-turut jika bisa meraih hasil positif di London akhir pekan ini.

Sementara itu Villa, yang tampil sangat buruk musim ini, akan absen dari Premier League musim depan setelah berpartisipasi sejak tahun 1992. The Villans terakhir kali terdegradasi dari divisi utama pada tahun 1987.

Tim asuhan Eric Black tanpa kemenangan dalam 17 laga tandang terakhir di liga, dan akan berusaha menghindari tujuh kekalahan tandang beruntun dalam laga ini. Jika kembali menelan kekalahan, maka Villa akan membuat rekor baru dalam sejarah klub mereka. Musim ini saja mereka sudah memecahkan rekor poin terendah, kemenangan paling sedikit, jumlah kekalahan terbanyak dan jumlah kemasukan gol terbanyak.

Pada paruh musim pertama the Gunners berhasil mengalahkan Villa 2-0 di Villa Park berkat gol-gol dari Olivier Giroud (penalti) dan Aaron Ramsey.

Striker Arsenal Danny Welbeck dipastikan absen pada hari Minggu (15/5) besok setelah menjalani operasi lutut pekan ini. Pemain berusia 25 tahun tersebut diperkirakan absen selama sembilan bulan ke depan, dan akan bergabung bersama Alex Oxlade-Chamberlain dan Per Mertesacker yang juga sedang dibekap cedera. Mesut Ozil absen saat berhadapan dengan Manchester City karena mengalami cedera pinggul, tapi penggawa tim nasional Jerman tersebut diperkirakan kembali bermain sebagai starter dalam laga ini. Santi Cazorla dan Francis Coquelin juga sudah pulih dari cedera dan menambah opsi untuk Wenger di lini tengah.

Manajer Villa Black tampaknya akan tetap bermain dengan formasi 3-5-2 dalam laga ini setelah di laga terakhir (vs Newcastle United) mereka berhasil meraih clean sheet. Aly Cissokho sudah kembali dari suspensi dan siap kembali dimainkan, tapi Kieran Richardson masih diragukan tampil di Emirates Stadium.

– Aston Villa menelan sembilan kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir kontra Arsenal di seluruh kompetisi (1M, 1S).

– Arsenal mencetak total 14 gol tanpa balas dalam empat laga terakhir menghadapi Villa di seluruh kompetisi.

– The Gunners punya rata-rata 1,5 gol/pertandingan saat tampil di kandang musim ini, rata-rata terendah mereka sejak musim 1994/95 (1,3 gol/pertandingan).

– Dalam 10 musim terakhir, Arsenal tidak terkalahkan dalam pertandingan terakhir Premier League (8M, 2S). Tim terakhir yang berhasil mengalahkan the Gunners di laga terakhir adalah Birmingham City (tahun 2005).

– Olivier Giroud selalu mencetak gol dalam lima penampilan terakhirnya menghadapi Villa di seluruh kompetisi.

– Villa tanpa kemenangan dalam 17 laga tandang terakhir (3S, 14K). Satu-satunya kemenangan tandang mereka musim ini adalah saat berhadapan dengan Bournemouth di laga pembuka musim 2015/16.

– The Villans hanya mencetak tujuh gol dalam 14 laga tandang terakhir di Premier League.

– Di Premier League, hanya Manchester United (87 gol) dan Liverpool (82 gol) yang telah melesakkan lebih banyak gol ke gawang Villa dari Arsenal (81 gol).

 > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

 

0 komentar:

Posting Komentar