Wa


Rabu, 25 Mei 2016

Schmeichel: United Tidak Punya Pilihan Lain Selain Mourinho

Schmeichel: United Tidak Punya Pilihan Lain Selain Mourinho

Agen Bola Tangkas - Kiper legenda Manchester United, Peter Schmeichel, menyatakan bahwa mantan klubnya tersebut tidak ada pilihan lain selain merekrut Jose Mourinho sebagai pengganti Louis van Gaal.

Van Gaal dipastikan tidak akan melatih Red Devils dimusim depan setelah pihak tim memutuskan untuk memutus kontrak sang pelatih yang sebenarnya masih menyisakan satu tahun.

Legenda yang sudah meraih 15 trofi selama delapan musim bersama United tersebut, juga menyatakan bahwa Mourinho bisa saja menjadi penyelamat United, walaupun prestasi Mou akhir-akhir ini masih di ragukan.

Schmeichel mengatakan “Memilih Mourinho bukan pilihan yang mudah untuk pemilik klub. Jika Mou adalah pilihan yang tepat, dia pasti sudah ditunjuk jauh sebelum ini, yang menandakan bahwa dirinya memang satu-satunya pilihan.”

“Mou juga pernah berselisih dengan direktur sepakbola di satu klub, dan juga tim dokter. Gaya melatihnya juga tidak sesuai dengan United.”

“Mou juga merupakan salah satu pelatih terbesar didunia. Kemungkinan ia bisa menemukan jalan keluar untuk masalah yang dihadapi oleh United.”

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar