Wa


Jumat, 27 Mei 2016

Pertandingan Paling Penting Bagi Torres

Pertandingan Paling Penting Bagi Torres

Agen bola SBOBET - Final Liga Champions disebut Fernando Torres akan menjadi pertandingan paling penting dalam karirnya. Untuk itu, penyerang Atletico Madrid berharap bisa mencetak gol dan pemain pemain penentu pada laga tersebut.

Laga kontra Real Madrid di final Liga Champions (29/5) memang sangat spesial bagi Torres. Pasalnya, ini adalah kesempatan besar bagi Torres untuk bisa memberikan gelar bagi klub yang sudah ia bela sejak usia lima tahun ini.

"Tidak ada keraguan bahwa ini adalah pertandingan yang paling penting yang pernah saya mainkan. Saya sangat senang untuk bermain dengan klub ini, saya mulai ketika saya berusia lima tahun," kata Torres.

"Saya akan berjuang untuk tempat di tim dan mencetak gol lagi dan menjadi pemain penting jadi besok adalah pertandingan yang menentukan hidup saya, tak ada keraguan," imbuhnya.

Pemain berjuluk El Nino begitu yakin bahwa ia mampu mengantar Atletico menjadi juara Liga Champions. Pasalnya, selama ini nasibnya cukup mujur saat bermain di pertandingan final baik di level klub maupun timnas.

"Saya punya keberuntungan untuk menang dengan Chelsea dan tim nasional Spanyol tapi ini adalah sesuatu yang sangat istimewa bagi saya," tukasnya.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar