Wa


Minggu, 29 Mei 2016

Agen: Ibrahimovic Tak Harus Pergi ke Manchester United

Agen: Ibrahimovic Tak Harus Pergi ke Manchester United

Agen Bola ibcbet - Zlatan Ibrahimovic tidak harus pergi ke Inggris, meski ada kabar yang mengatakan ia tengah diminati oleh Manchester United, menurut agen Mino Raiola.

Pemain berusia 34 tahun berstatus free agent, usai kontraknya di PSG berakhir, dan kapten Swedia tengah bersiap memimpin negaranya di Euro 2016.

Disebutkan bahwa Setan Merah siap untuk membuat penawaran besar untuk sang striker, yang kabarnya ingin bereuni dengan Jose Mourinho di Old Trafford.

Namun Raiola mengatakan pada Expressen: "Apakah Zlatan harus pergi ke United? Apakah seluruh Swedia tidak bisa tidur jika itu tidak terjadi?"

"Kami masih belum memutuskan, itu akan menjadi kejutan hingga akhir nanti. Semua orang bicara tentang United, itulah mengapa kami tidak ingin banyak bicara dengan jurnalis."

"Ada klub yang tertarik padanya di Inggris dan Eropa, ada juga yang dari luar Eropa, namun semua orang berpikir ia harus pergi ke Manchester United. Itu tidak benar. Kami tidak buru-buru. Saya hanya khawatir tentang kualitas. Kita akan lihat apa yang terjadi. Satu-satunya jaminan yang bisa saya berikan adalah ia tidak akan pensiun, namun ke mana ia akan bermain berikutnya, saya tidak bisa mengatakan apapun."

 > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar