Wa


Sabtu, 14 Mei 2016

Prediksi Pertandingan Chelsea Fc Vs Leicester City Fc 15 Mei 2016

Prediksi Pertandingan Chelsea Fc Vs Leicester City Fc 15 Mei 2016

Agen bola SBOBET -Claudio Ranieri pulang ke Stamford Bridge dengan perasaan emosional dan akan disambut “guard of honour” oleh eks klubnya.


Setelah dilepas oleh Chelsea 12 tahun yang lalu, Claudio Ranieri akan kembali ke Stamford Bridge pada Minggu (15/4) esok dengan membawa sesuatu yang mungkin tidak pernah terbayangkan sebelumnya, yakni mahkota juara Liga Primer Inggris bersama Leicester City.


Sebelum kick-off partai pamungkas Liga Primer 2015/16 tersebut, Ranieri dan pasukannya dipastikan akan mendapat sambutan kehormatan alias guard of honour oleh Chelsea yang menariknya merupakan juara musim lalu.


Hubungan Ranieri dan Chelsea memang mesra. Meski Ranieri terpaksa memberi jalan kepada Jose Mourinho pada 2004 silam, manajer Italia itu tak pernah dendam kepada Chelsea. Di musim ini, Chelsea bahkan seperti menghadiahkan Ranieri trofi juara setelah The Blues menahan imbang Tottenham Hotspur 2-2 pada pekan lalu untuk memastikan Leicester mengunci gelar.


“Saya tak pernah percaya dongeng, tetapi saya tak pernah kehilangan harapan. Saya lalu menelepon [manajer Chelsea Guus] Hiddink dan berterima kasih kepadanya sebanyak enam ribu atau tujuh ribu kali!" tutur Ranieri ketika itu. Pada akhir pekan ini, Ranieri akan pulang ke Stamford Bridge, tentu dengan perasaan campur aduk.


“Ini akan emosional. Semoga para pendukung lama saya [fans Chelsea] bahagia dengan pencapaian saya. Ini adalah cerita yang indah. Kini, kami adalah tim juara, maka kami harus bermain layaknya tim juara. Saya ingin para pemain tetap bertanding dengan sikap yang sama,” seru Ranieri dalam jumpa pers jelang laga.


Perasaan tak kalah emosional juga dialami oleh lawan main Ranieri, Hiddink, yang akan menjalani partai terakhirnya bersama Chelsea. Seperti diketahui, posisi Hiddink sebagai manajer The Blues akan diisi oleh Antonio Conte usai gelaran Euro 2016 pada musim panas ini. Ia pun mengaku senang dengan periode singkat kepelatihan interim keduanya selama setengah tahun di London Barat.


"Akan terasa emosional pada Minggu nanti. Laga terakhir di Anfield [Chelsea menahan imbang Liverpool 1-1] merupakan sesuatu yang menyenangkan karena tim bermain seperti yang saya sukai. Itulah cara bermain Chelsea yang seharusnya. Kini, saya puas dengan cara tim bereaksi selepas Desember. Kami harus lebih kompetitif pada musim mendatang,” kata Hiddink.


0 komentar:

Posting Komentar