Wa

Minggu, 08 Mei 2016

PREDIKSI : HELLAS VERONA vs JUVENTUS Dalam Lanjutan Liga Seria A itali Senin, 9 mei 2016

PREDIKSI : HELLAS VERONA vs JUVENTUS Dalam Lanjutan Liga Seria A itali Senin, 9 mei 2016


Agen Casino 338a - Bermain di Stadio Marc Antonio Bentegodi, Hellas Verona, bakal menjamu tim adidaya, Juventus, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 37, Senin (9/5) dini hari WIB.


Duel ini sejatinya tak penting lagi, sebagaimana kedua tim sudah memastikan posisinya di masing-masing kutub klasemen musim ini. Verona jadi juru kunci, sementara Juve sebagai juaranya.


Namun pertandingan ini akan berarti sangat spesial bagi striker legendaris Italia yang membela Verona, Luca Toni. Pemain berusia 38 tahun itu mengkonfirmasi bahwa partai ini akan jadi laga pamungkas dalam karier sepakbolanya sebagai pemain.


"Saya sudah memikirkannya selama beberapa pekan terakhir, yang pastinya bukan pekan-pekan menyenangkan.Pada akhirnya di Bentegodi pada laga melawan Juventus akan menjadi laga terakhir saya," ungkap Toni, seperti dikutip ESPN FC.


Tentu saja, meski Verona sudah dipastikan didegradasi, Toni akan tampil habis-habisan di laga ini. Ia pasti ingin menutup partai ke-346 di Serie A atau yang ke-595 sepanjang karier spektakulernya, dengan cara terbaik yang bisa dilakukan.


Sementara bagi Juve, tak ada alasan bagi mereka untuk membuat Toni, yang juga mantan pemainnya, bahagia di partai pamungkasnya. Meski sudah pula memastikan Scudetto, kemenangan selalu jadi target utama.


Hal itu penting karena Juve tengah bersiap menuju duel krusial di Final Coppa Italia hadapi AC Milan. Atmosfer dan mentalitas tim harus dalam kondisi bagus, dengan cara terus menui hasil apik di sisa Serie A musim ini.


Selain itu kemenangan atas Verona juga akan jadi kado terbaik sang pelatih kepala, Massimiliano Allegri. Maklum, juru taktik berusia 48 tahun itu baru saja memperpanjang kontraknya bersama Si Nyonya Tua hingga Juni 2018 nanti, dengan gaji €5 juta per musimnya.


Meski begitu sedikit masalah hadir dengan terlampau banyaknya penggawa yang absen. Selain Martin Caceres, Giorgio Chiellini, Neto, Alvaro Morata, dan Sami Khedira, yang cedera, Juve juga takkan diperkuat Mario Mandzukic, Stephan Lichtsteiner, Paul Pogba, dan Hernanes akibat akumulasi kartu kuning.


Namun di sisi lain situasi itu membuat beberapa penggawa yang jarang mendapat kesempatan bermain musim ini, bisa unjuk gigi. Di antaranya adalah Kwadwo Asamoah, Mario Lemina, Roberto Pereyra, Simone Padoin, dan tentu saja Simone Zaza yang pekan lalu mencetak gol.


Bermain di markasnya sendiri plus hasrat Toni untuk mengakhiri karier dengan indah, Verona bisa menghadirkan kejutan. Namun tetap, Juve sulit tak diunggulkan dalam bentrok ini.


Susunan Pemain Kedua Tim :


Hellas
Gollini(GK) ,Albertazzi, Moras, Bianchetti, Pisano,Emanuelson, Ionita, Viviani, Wszolek,Toni, Gomez

Pelatih : 
Andrea Mandorlini


Juventus
Buffon(GK),Barzagli, Bonucci, Rugani,Cuadrado, Asamoah, Lemina, Pereyra, Sandro,Dybala, Zaza

Pelatih : Maximilliano Allegri


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

facebook: Nabila Tika




0 komentar:

Posting Komentar