Wa


Rabu, 04 Mei 2016

Kisah Masa Lalu Jamie Vardy Yang Seorang Pemabuk

Kisah Masa Lalu Jamie Vardy Yang Seorang Pemabuk


Agen Bola Tangkas - Jamie Vardy. Namanya saat ini sedang menjadi idola, tak cuma fans Leicester City tapi juga hampir semua penikmat sepakbola dibuat kagum olehnya. 


Pemain yang tadinya dari klub kecil ini mendadak populer menyusul performa heroik, dengan 22 gol-nya mengantar Leicester City menyabet gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. 


Tapi siapa sangka, pemain 29 tahun ini sempat memasuki periode kelam yang nyaris menjerumuskan kariernya. Menurut wakil presiden Leicester Aiyawatt Srivaddhanaprabha, Vardy pernah mengalami sindrom ‘orang kaya baru’ saat ditebus seharga £1 juta dari Fleetwood Town pada 2012, yang menjadi rekor transfer untuk klub non-liga.


Bingung dengan banyaknya uang yang didapat, Vardy terjerumus dalam minuman keras di musim debutnya di Championship.


Saya awalnya yang menentang perekrutan Jamie Vardy. Saya bertanya kepada Nigel Pearson dan Steve Walsh tentangnya, mengecek laporan tim scout, dan saya mulai percaya ia akan menjadi rekrutan bagus, tapi saya harus menjawab suporter yang mempertanyakan ‘bagaimana mungkin pemain non-liga dihargai £1 juta?’” kenang Srivaddhanaprabha kepada Day Magazine dari Thailand. 


“Saya kemudian merasa sebagai pemilik klub paling bodoh di dunia. Saya bertanya lagi kepada Pearson dan Walsh, jika saya hanya punya anggaran £1 juta, siapa yang akan Anda beli? Dan mereka menjawab ‘Vardy’. 


“Lalu fans marah, beberapa bahkan menghubungi saya untuk bilang ‘Anda gila? Mengapa Anda menghabiskan uang sebanyak ini untuk pemain non-liga?’ 


"Saat itu saya bahkan tidak berpikir ia punya syarat untuk main di Liga Primer. Saat kami membelinya, ia datang dan berterima kasih karena mengubah hidupnya. Ia tak pernah punya uang sebanyak itu dan sangat gembira. Ia berangkat dari tim antah berantah ke Championship, yang malah mengawalinya untuk mulai mabuk setiap hari. Kami tak tahu apa yang harus dilakukan.” 


Vardy akhirnya mendapat peringatan dan perlahan bisa lepas dari kecanduan minuman keras. 


“Saya tidak tahu soal ini sampai seseorang bilang bahwa ia datang ke latihan dalam kondisi masih mabuk. Saya lalu bicara kepadanya ‘apakah Anda ingin mengakhiri karier seperti ini? Anda ingin bertahan seperti ini? Kami akan membiarkan kontrak Anda habis, lalu melepas Anda. Jangan berharap jalan karier yang lebih baik’. 


“Ia bilang tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan hidupnya. Ia tak pernah mendapat uang sebanyak itu. Jadi saya bertanya kepadanya ‘Apa mimpi Anda? Menurut Anda hidup harusnya bagaimana? Pikir baik-baik tentang apa yang akan Anda lakukan untuk klub ini. Saya berinvestasi, apakah Anda harus melakukan sesuatu untuk mengembalikannya?’ 


“Setelah itu ia berhenti mabuk dan mulai bekerja keras dalam latihan. Fisiknya tidak sebagus sekarang. Kami tahu ia punya akselerasi luar biasa, tapi kami tak tahu ia bisa sebagus ini. Ia beradaptasi, bekerja untuk kebugaran, ia berubah menjadi orang baru. Dan itu lebih baik,” tandasnya. 


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar