Wa


Minggu, 08 Mei 2016

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Antara Levante VS Atletico Madrid 08 Mei 2016

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Antara Levante VS Atletico Madrid 08 Mei 2016


Agen Bola Ibcbet - Sebuah partai hidup dan mati akan tersaji pada jornada ke 37 La Liga yang jatuh pada akhir pekan nanti. Tiga poin yang diperebutkan Levante dan Atletico Madrid akan membawa dampak yang signifikan bagi kedua tim pada pertandingan yang digelar Estadi Ciutat de Valencia pada hari Minggu (8/5) malam nanti.


Bagi sang tuan rumah Levante, tiga poin pada pertandingan jornada ke 37 nanti akan berpengaruh kepada nasib mereka di La Liga musim depan. Pasalnya tim besutan Joan Francesc Ferrer Sicillia atau yang dikenal juga sebagai Rubi ini berada dalam posisi juru Kunci klasemen La Liga musim ini. Kendati berstatus juru kunci, Levante masih bisa selamat dari jurang degradasi jika mereka memenangkan dua pertandingan terakhir di La Liga sedangkan tiga tim di atas mereka seperti Rayo Vallecano, Getafe, dan Sporting Gijon turut terpeleset pada dua jornada sisa La Liga musim ini.


Di sisi lain, tim tamu Atletico Madrid juga sangat membutuhkan tiga poin pada laga ini. Tiga poin ini dibutuhkan untuk menjaga kans juara La Liga mereka, di mana saat ini mereka sedang menempel ketat sang pemuncak klasemen La Liga, Barcelona dengan perolehan poin yang identik yaitu 85 poin. Oleh karenanya jika mereka masih ingin menjuarai La Liga musim ini, haram hukumnya bagi pasukan Los Rojiblancos untuk terpeleset pada laga ini.


Jika melihat pada sejarah pertemuan kedua tim, Anak asuh Diego Simeone seharusnya tidak perlu terlalu mencemaskan perlawanan Levante. Hal ini dikarenakan dalam enam pertemuan terakhir kedua tim, Los Rojiblancos hanya kalah satu kali dari Levante, di mana empat pertandingan lainnya berakhir dengan kemenangan Atletico Madrid dan satu hasil seri. Namun perlu diingat dalam dua kunjungan terakhir mereka ke markas Levante, Atletico selalu terpeleset, di mana mereka meraih hasil imbang dan kalah berturut-turut di Estadi Ciutat de Valencia. Untuk itu Diego Simeone perlu ekstra waspada jelang laga krusial ini.


Menjamu Atletico Madrid, pelatih Rubi tidak bisa diperkaut oleh tiga pemain andalannya yaitu David Navarro, Ivan Lopez, dan Tono yang tengah mengalami cedera. Jose Mari juga tidak bisa diturunkan pada laga ini karena mendapat hukuman akumulasi kartu. Selain keempat pemain tersebut, seluruh punggawa Levante siap untuk mencoba memperpanjang nafas mereka di La Liga musim ini.


Dengan skema 4-4-2, Rubi kemungkinan akan kembali menduetkan Casadesus dan Giuseppe Rossi di lini serang El Granotes. Absennya Jose Mari akan membuka ruang bagi Victor Camarasa untuk berduet dengan Jefferson Lerma di lini tengah Levante. Sedangkan di lini pertahanan mereka, Zouhair Feddal dan Carl Medjani akan mengawal jantung pertahanan Levante dari gempuran Los Rojiblancos.


Di kubu tim tamu, Los Rojiblancos datang ke kota Valencia dengan kondisi yang sangat prima. Hal ini dikarenakan hanya ada satu pemain Atletico Madrid yang tidak bisa dimainkan pada laga ini karena cedera yaitu, Tiago. Selain Tiago, semua pemain Atletico berpeluang besar turun pada laga ini.


Mengingat laga ini punya peran penting dalam usaha Atletico meraih gelar La Liga, Pelatih Diego Simeone kemungkinan besar akan menurunkan tim terbaiknya pada laga ini. Duet Fernando Torres dan Antoine Griezmann diprediksi akan tampil sebagai starter pada laga ini, sedangkan Saul Niguez dan Yannick Carrasco yang dicadangkan kontra Bayern Munchen akan diprediksi bermain semenjak awal. Sedangkan Diego Godin yang baru saja pulih dari cedera kemungkinan tidak akan tampil sebagai starter pada laga ini, sehingga Stefan Savic diprediksi akan menemani Jose Gimenez di jantung pertahanan Los Rojiblancos.


Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim : 


Levante (4-4-2): Marino; Juanfran, Feddal, Medjani, Lopez; Morales, Camarasa, Lerma, Cuero; Rossi, Cassadesus


Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Savic, Gimenez, Juanfran; Carrasco, Koke, Gabi, Niguez; Torres, Griezmann 


Head To Head Kedua Tim :


03-01-2016  Atletico Madrid  1 - 0  Levante

10-05-2015  Levante  2 - 2  Atletico Madrid

03-01-2015  Atletico Madrid  3 - 1  Levante

04-05-2014  Levante  2 - 0  Atletico Madrid

22-12-2013  Atletico Madrid  3 - 2  Levante


HDP : 1 3/4 : 0 
O/U : 2 3/4 
Prediksi Skor : 1 - 2

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar