Wa


Minggu, 15 Mei 2016

Hasil Pertandingan Juventus Vs Sampdoria 14 mei 2016

Hasil Pertandingan Juventus Vs Sampdoria 14 mei 2016



Agen Bola Tangkas - Juventus menutup kampanye Serie A Italia 2015/16 dengan kemenangan mencolok atas Sampdoria, 5-0!

Juventus terlalu perkasa bagi Sampdoria. Bermain di Juventus Stadium dalam laga terakhir Serie A Italia, Minggu [14/5], Il Samp tak berdaya diberondong lima gol anak-anak Bianconerri.


Dua gol bintang muda mereka, Paulo Dybala, mewarnai kemenangan mencolok Si Nyonya Tua untuk menutup musim 2015/16 secara sempurna, setelah sebelumnya mereka telah memastikan Scudetto kelima secara berturut-turut.


Babak pertama


Tanda-tanda bakal adanya pesta gol sudah tampak saat pertandingan baru berusia lima menit. Setelah Paulo Dybala mengeksekusi tendangan bebas, Evra berlari dari belakang untuk menyambut bola. Tandukan pemain Prancis itu membuka skor di laga ini.


Petaka hadir bagi Sampdoria saat pemain debutannya, Milan Skriniar, menjadi orang terakhir yang melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Penalti yang diambil Dybala, berhasil dikonversinya menjadi gol kedua bagi tuan rumah.


Juve semakin menggila saat laga menginjak menit ke-37. Lagi-lagi Dybala menjadi aktor di balik terciptanya gol ketiga. Menerima umpan masak dari Hernanes, si striker lalu bisa dengan mudah menumbangkan kiper Brignoli.


Babak pertama ditutup dengan kemenangan 3-0 bagi Juve.

Babak kedua


Permainan Juve tambah agresif di babak kedua seiring dengan melemahnya tim tamu karena minus satu pemain. Hal ini benar-benar dimanfaatkan Si Nyonya Tua untuk berpesta gol.


Di menit ke-77 sebuah tendangan keras mampu dimentahkan kiper Brignoli, akan tetapi bola muntah jatuh di kai Giorgio Chiellini untuk lantas melepas sepakan voli terukur. 4-0 Juve kian berada di atas angin.


Lima menit sebelum pertandingan rampung, belum paten rasanya bila tidak mengahkiri laga dengan angka lima. Giliran partner Chiellini, Leonardo Bonucci, yang turut mendonasi gol. Buruknya antisipasi dari Ranocchia membuat Bonucci bisa dengan leluasa menuntaskan bola dari tendangan sudut untuk menjadi gol kelima.


Sampai wasit meniup peluit panjang, pesta penta Scudetto Juve sempurna!


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar