Wa


Kamis, 25 Juni 2015

Agen Bola ibcbet - Radja Nainggolan 100 Persen Milik Roma


Agen Bola ibcbet - Radja Nainggolan kini jadi pemain AS Roma sepenuhnya setelah manajemen I Giallorossi membayar sembilan juta euro untuk menebus separuh hak kepemilikan pemain berusia 27 tahun itu dari Cagliari.

Gelandang keturunan Indonesia ini sudah berseragam Roma sejak Januari 2014. Namun, separuh hak milik Nainggolan masih dikuasai Cagliari hingga musim 2014-15 ditutup.

Pada Rabu (24/6/2015), melalui situs resminya, Roma mengumumkan, "AS Roma telah mencapai kesepakatan dengan Cagliari Calcio untuk menyelesaikan hak kepemilikan bersama Radja Nainggolan. Ia menjadi milik Roma dengah biaya 9 juta euro."

Nainggolan menanggapi keputusan ini dengan antusias. Ia pun berterima kasih banyak kepada manajemen Roma atas kepercayaan yang telah diberikan.

"Ini hari fantastis. Akhirnya, aku seratus persen Giallorosso. Inilah yang aku dan pihak klub selalu inginkan. Aku berterima kasih kepada klub dan (Presiden) James Pallotta atas usahanya," kicau Nainggolan melalui akun Twitter miliknya.

"Aku akan membalasnya dengan penampilan di lapangan, seperti yang sudah dilakukan sebelumnya dan bahkan lebih lagi. Forza Roma! Fokus kami kini tertuju pada musim depan," lanjutnya. 

Nainggolan sudah melakoni 42 pertandingan dan mencetak dua gol untuk Roma. Setelah diperkuat Nainggolan, Roma juga selalu mengakhiri musim Serie-A di posisi dua.

YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar