Wa


Minggu, 06 Agustus 2017

Spurs Kalahkan Juventus

Spurs Kalahkan Juventus

Agen Casino338a - Nyonya Tua melawan Tottenham Hotspur dalam sebuah partai friendly yang digelar di Wembley Stadium, London, Inggris, Sabtu (05/8). Juventus takluk, Spurs menang dua gol tanpa balas.

Kemenangan 2-0 atas Juventus ini diraih pasukan Mauricio Pochettino lewat gol-gol Harry Kane menit 11 dan Christian Eriksen menit 52.

Baru 11 menit dari kick-off, gawang Gianluigi Buffon sudah bergetar. Meneruskan umpan silang Kieran Trippier dari sektor kanan, Kane dengan sundulannya membawa Tottenham unggul 1-0.

Juventus coba membalas. Namun tembakan jarak jauh Paulo Dybala melesat di atas gawang Hugo Lloris. Sementara itu, aksi overlap Alex Sandro pun bisa diredam oleh barisan pertahanan Tottenham.

Spurs memimpin hingga jeda.

Tujuh menit babak kedua berjalan, Buffon kembali memungut bola dari gawangnya. Kali ini, Eriksen yang mencetak gol untuk Tottenham.

Menerima through ball Dele Alli, Eriksen kemudian menaklukkan Buffon di bawah mistar. Tottenham 2, Juventus 0.

Setelah itu, pelatih Massimiliano Allegri melakukan sejumlah pergantian. Giorgio Chiellini, Daniele Rugani dan Douglas Costa ditarik keluar untuk digantikan Mehdi Benatia, Andrea Barzagli serta Federico Bernardeschi.

Tak lama berselang, Allegri juga mengganti Buffon, Sami Khedira dan Gonzalo Higuain dengan Carlo Pinsoglio, Rodrigo Bentancur serta Moise Kean.

Juventus terus berusaha mencetak gol di sisa-sisa waktu yang ada. Namun, skor 2-0 untuk kemenangan Tottenham tak berubah hingga peluit panjang.

0 komentar:

Posting Komentar