Wa


Jumat, 04 Agustus 2017

Fernando Torres Sebut Liverpoiol Bisa Jadi Tim Yang Hebat

Fernando Torres Sebut Liverpoiol Bisa Jadi Tim Yang Hebat

Agen Bola Ibcbet - Penyerang Atletico Madrid Fernando Torres menyebut Liverpool punya potensi besar untuk bisa menjelma menjadi tim yang hebat dari pada sekarang ini.

Pernyataan itu terlontar dari striker asal Spanyol tersebut setelah Atletico dan Liverpool berduel di final Audi Cup di Allianz Arena, Kamis (03/08). Los Rojiblancos sendiri menang dengan skor 5-4 via adu penalti.

Di laga tersebut, Jurgen Klopp melakukan rotasi terhadap timnya. Ia tidak memainkan pemain seperti Philippe Coutinho maupun Mohamed Salah. Namun ia sempat menurunkan Jordan Henderson dan Sadio Mane meski tidak sampai full 90 menit.

Kedua tim itu sendiri bermain imbang 1-1 di waktu normal. Atletico unggul lebih dahulu melalui Keidi Bare sementara Liverpool membalas di babak kedua melalui penalti Roberto Firmino.

"Mereka melakukan hal-hal dengan lebih baik. Musim lalu adalah musim yang sangat bagus dengan beberapa pasang surut, tapi saya pikir mereka menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi tim yang hebat," cetus Torres pada situs resmi The Reds.

"Mereka bermain bersama-sama satu tahun lagi dan jika mereka dapat menjaga semua pemain mereka (tidak hengkang atau cedera) semua orang waspada dari apa yang bisa mereka lakukan dan mudah-mudahan mereka dapat terus memperbaiki performanya dan tampil lebih baik daripada musim lalu," serunya.

Musim lalu, Liverpool memang sempat tampil menawan khususnya di putaran pertama liga. Namun di putaran kedua mereka sempat kepayahan karena seperti kehabisan bensin di tengah jalan. Namun untungnya mereka tetap bisa finis di peringkat empat klasemen.

0 komentar:

Posting Komentar