Wa


Rabu, 02 Agustus 2017

Debut AC Milan Terjual 60Rb Tiket

Debut AC Milan Terjual 60Rb Tiket

Agen Bola Sbobet - Para pendukung AC Milan rupanya menyambut dengan begitu antusias laga kandang pertama di musim 2017/18 ini. Tidak kurang dari 60 lembar tiket saat ini sudah terjual untuk laga pertama Rossoneri.

Milan menjalani laga tuan rumah resmi pertama pada musim 2017/18 dengan menjamu CSU Craiova, Jum'at (4/8) dini hari WIB. Pertandingan di Stadion San Siro ini adalah laga leg kedua babak kualifikasi Liga Europa.

Dikutip dari media setempat, setidaknya sudah ada lebih dari 59 ribu tiket yang terjual. Hingga kabar ini diturunkan, jumlah tiket yang terjual masih terus bertambah.

Stadion San Siro sendiri berkapasitas 80 ribu penonton.

Milan memang telah menghadirkan antusiasme baru bagi para fans mereka. Kedatangan investor asal Tiongkok telah membuat Milan punya gelontoran dana yang melimpah untuk membeli pemain baru di bursa transfer.

Para fans Milan pun kini tidak sabar untuk melihat aksi Hakan Calhanoglu, Leonardo Bonucci dan kolega di laga resmi.

Milan sendiri punya peluang yang besar untuk bisa melenggang ke fase grup Liga Europa dengan mendepak Craiova. Pasalnya, pasukan Vincenzo Montella mengantongi kemenangan agregat dengan skor 1-0 hasil pertandingan leg pertama melawan klub asal Romania

0 komentar:

Posting Komentar