Wa


Jumat, 11 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Chelsea V Burnley 12 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Chelsea V Burnley 12 Agustus 2017

 Agen Bola Tangkas - The Blues akan memulai perjuangan mereka mempertahankan gelar Premier League pada akhir pekan ini saat kedatangan tamunya, Burnley, di Stamford Bridge, Sabtu (12/8) malam.

Chelsea menyongsong musim 2017-2018 dengan status juara bertahan, namun tim asuhan Antonio Conte tersebut akan diharuskan langsung menginjak gas melawan Burnley setelah menjalani musim panas yang  tak memuaskan.

Conte dibuat frustrasi dengan aktivitas transfer The Blues dan sejumlah kekalahan di pramusim lalu, dan yang terbaru adalah mereka dikalahkan Arsenal di ajang Community Shield akhir pekan lalu.

Pelatih asal Italia tersebut memang telah mendatangkan Alvaro Morata, Antonio Rudiger, Willy Caballero dan juga Tiemoue Bakayoko dalam tim, tapi juga harus rela kehilangan beberapa pemain mudanya, serta Nemanja Matic yang pindah ke Manchester United, dan dia juga disebut kecewa karena gagal mendatangkan beberapa pemain buruannya.

Pada pertandingan ini, Chelsea masih belum akan bisa diperkuat oleh Eden Hazard yang mengalami cedera engkel yang kabarnya akan absen hingga September mendatang. Selain itu, Conte juga masih belum bisa memainkan Tiemoue Bakayoko yang juga cedera. Sementara Victor Moses dipastikan absen setelah mendapatkan kartu merah saat melawan Arsenal di final Piala FA musim lalu.

Tanpa Moses, besar kemungkinan Conte akan memainkan Antonio Rudiger untuk mengisi satu pos di tiga bek bersama David Luiz dan Gary Cahill. Sementara Cesar Azpilicueta akan dimainkan sebagai wing back kanan menggantikan Moses.

Sementara situasi di lini depan The Blues cukup sulit setelah Diego Costa tak masuk rencana Conte. Dan tampaknya Michy Batshuayi akan dimainkan sebagai penyerang utama, meskipun Conte mengisyaratkan Alvaro Morata bisa juga bermain sejak menit awal pada pertandingan ini.

Sementara dari kubu Burnley, pelatih Sean Dyche telah melakukan beberapa pembelian penting di musim kedua beruntun mereka di Premier League ini. Beberapa pembelian penting mereka antara lain Charlie Taylor, Jonathan Walters, Jack Cork dan Phil Bardsley, meskipun mereka kehilangan bek terbaik Michael Keane yang dijual ke Everton.

Musim lalu, The Clarets bertahan di kasta tertinggi setelah finish enam poin di atas zona degradasi.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Chelsea: Courtois; Rudiger, Luiz, Cahill; Azpilicueta, Kante, Fabregas, Alonso; Willian, Batshuayi, Pedro.

Burnley: Heaton, Lowton, Long, Mee, Taylor, Brady, Hendrick, Cork, Arfield, Vokes, Barnes.

HDP : 0 : 1 3/4

O/U : 2 3/4

PREDIKSI SKOR : 2 - 0

0 komentar:

Posting Komentar