Wa


Minggu, 13 Agustus 2017

Prediksi Super Copa Spanyol : Barcelona V Real Madrid 14 Agustus 2017

Prediksi Super Copa Spanyol : Barcelona V Real Madrid 14 Agustus 2017

Agen Bola Ibcbet - Pertarungan besar akan tersaji pada awal pekan ini di mana Barcelona akan menjamu Real Madrid dalam lga bertajuk Piala Super Copa Spanyol 2017. Pertarungan itu bakal digelar di markas besar Barcelona, Nou Camp pada hari Senin (14/08) dini hari, pukul 03.00 WIB.

Laga antara Barcelona dan Real Madrid selalu menjanjikan pertarungan sengit ntuk ditonton. Dalam beberapa musim terakhir duel antara kedua raksasa dunia ini paling banyak menyedot perhatian pencinta sepakbola dunia.

Kekalahan Real Madrid dua minggu yang lalu dari Barcelona di Miami, Florida masih menyesakan dada para bintang El Real. Disaksikan ribuan pasang mata di Miami, Los Blancos terpaksa menelan kopi pahit dari rival abadi mereka. Munginkah laga ini bakal menjadi pembalasan dendam pasukan Zinedine Zidane?

Bertandang ke markas Barca di leg pertama ini, Real Madrid memiliki modal yang bagus usai mengalahkan Manchester United di Piala UEFA Super Cup. Kemenangan ini menambah catatan prestasi Zinedine Zidane di kota Madrid. Namun kemenangan ini juga bisa menjadi boomerang bagi Cristiano Ronaldo dkk, pasalnya faktor kelelahan bisa berpengaruh terhadap laga ini.

Selain itu Real Madrid juga kehilangan jendral lapangan tengah, Luka Modric karena akumulasi kartu. Absennya Modric pada laga ini akan memberikan keuntungan bagi Isco. Nama yang baru saja disebutkan ini tampil menawan di laga kontra Setan Merah dan berhasil meraih predikat pemain terbaik di laga itu.

Isco sendiri akan berdampingan dengan Toni Kroos dan Casemiro di lini tengah. Sementara Cristiano Ronaldo yang bermain sebagai pemain cadangan kontra United besar kemungkinan akan turun menjadi starter di laga ini karena sudah kembali fit. Dengan kembalinya Ronaldo maka trio BBC dipstikan akan turun lengkap di laga ini.

Mari kita beralih ke tuan rumah. Menjamu Los Blancos di Camp Nou akan menjadi debut pertama pelatih anyar, Ernesto Valverde di laga kompetetif. Ini juga akan menjadi pembuktian apakah manajer pilihan Barca ini mampu mengukir tinta emas di laga debutnya.

Bersamaan dengan laga Real Madrid kontra Manchester United, Barcelona melakukan uji coba dengan tim asal Brasil, Chapecoense. Di laga ini Barca membuktikan bahwa mereka tetap tajam meskipun tanpa Neymar. Lima buah gol berhasil mereka cetak ke gawang lawan.

Tentu saja laga ini adalah laga kompetitif Barca yang pertama tanpa Neymar setelah memecahkan rekor transfer ke Paris Saint-Germain. Selain kehialgan Neymar, El Barca juga tak akan diperkuat oleh Rafinha karena berkutat dengan cedera. Namun pemain baru seperti Gerard Deulofeu dan Nelson Semedo akan mengantre untuk tampil dalam pertandingan kompetitif pertama mereka sejak bergabung pada musim panas ini.

Dengan pemain seperti Lionel Messi dan Luis Suarez yang membintangi laga pra musim dengan sukses, bos baru Ernesto Valverde tampaknya tidak terlalu memikirkan kepergian mendadak bintang Brasil tersebut dan tetap fokus untuk memperbaiki nasib Barca.

Setelah berhasil meraih trofi di liga domestik dan Liga Champions musim lalu, tim asuhan Zinedine Zidane tampak agak rentan menjalani pra musim. Kondisi ini tentu mempengaruhi performa mereka melawan Barca. Apalagi statistic head to head dalam 5 pertemuan terakhir, El Real hanya mengantongi 1 kemenangan, sedangkan EL Barca mengantongi 3 kemenangan dan 1 laga lainnya berakhir dengan seri.

Bermain di kandang Barca, Real Madrid akan kesulitan meraih kemenangan tetapi hasil seri bukanlah hasil yang mustahil bagi pasukan Zidane. Bagaimana pun juga mereka akan mencuri gol di Nou Camp untuk meringankan beban mereka di leg kedua, tiga hari kemudian. Dengan ulasan di atas maka kami memprediksikan laga akan berakhir dengan seri.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Barcelona [4-3-3]: Ter Stegen; Jordi Alba, Umtiti, Gerard Pique, Somedo; Ivan Rakitic, Busquets, Andres Iniesta; Deulofeu, Luis Suarez, Lionel Messi.

Real Madrid [4-3-3]: Keylor Navas; Dani Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Isco; Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

PREDIKSI SKOR : 0 - 1

Utamakan Prediksi Sendiri Ya bossku !  

0 komentar:

Posting Komentar