Wa


Minggu, 13 Agustus 2017

Pertandingan Supercopa itallia Antara Juventus V Lazio 14 Agustus

Pertandingan Supercopa itallia Antara Juventus V Lazio 14 Agustus

Agen Bola Sbobet - Pertandingan pembuka musim di Italia tahun ini adalah laga Supercoppa Italiana yang mempertemukan Juventus melawan Lazio. Laga curtain raiser ini akan dilangsungkan di Stadio Olimpico pada hari Senin (14/08).

Juve menjadi kontestan setelah sukses meraih Scudetto musim lalu. Lazio lolos ke Supercopa karena menjadi finalis Coppa Italia musim lalu, kalah dari Juve di partai final.

Juventus cukup sibuk di bursa transfer kali ini, mereka sudah melepas banyak pemain, termasuk pemain kunci. Juve juga mendatangkan beberapa pemain baru, sebagian dibeli dengan harga yang cukup mahal.

Berdasarkan kebijakan transfer yang dilakukan Juve sejauh ini, sepertinya mereka akan memakai formasi 4-2-3-1 yang memberikan banyak sukses musim lalu. Kehilangan Leonardo Bonucci kemungkinan akan membuat Massimiliano Allegri menurunkan duo bek berpengalaman; Giorgio Chiellini dan Andra barzagli. Stephan Lichtsteiner akan dipilih di sisi kanan sementara Alex Sandro berada di sisi kiri.

Miralem Pjanic dan Sami Khedira akan mengatur tempo di lini tengah. Douglas Costa kemungkinan akan dipasang di sayap kanan dan mario Mandzukic di sayap kiri. paulo Dybala ditempatkan di belakang penyerang tunggal Gonzalo Higuain.

Simone Inzaghi akan bisa memainkan sebagian besar pemain terbaiknya dalam laga ini. Hanya Felipe Anderson saja yang kondisinya masih diragukan, namun bisa dipaksakan tampil jika dibutuhkan. Inzaghi sepertinya akan tetap memakai skema 3-5-2. Radu, De Vrij, dan Wallace akan menjadi benteng pelindung bagi Strakosha di pertahanan. Basta dan Lulic akan menjadi pengawal di masing-masing sayap.

Lucas Leiva bisa jadi akan menjalani debut resminya dalam laga ini. Ia akan diberi tugas memberikan stabilitas lini tengah bersama Marco Parolo dan Milinkovic-Savic. Di lini depan, Lazio masih akan mengandalkan Ciro Immobile dan Keita Balde

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Chiellini, Sandro; Khedira, Pjanic; Costa, Dybala, Mandzukic; Higuain.

Lazio: Strakosha; Wallace, De Vrij, Radu; Basta, Parolo, Leiva, Milinkovic-Savic, Lulic; Immobile, Keita.

PREDIKSI SKOR : 2 - 0

0 komentar:

Posting Komentar