Wa


Jumat, 25 Agustus 2017

Man.United : Selamat Datang Kembali Ibrahimovic

Man.United : Selamat Datang Kembali Ibrahimovic

Agen Bola Ibcbet - Zlatan Ibrahimovic resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester United untuk musim 2017/18. Ibrahimovic mengaku kembali ke MU untuk menyelesaikan apa yang sudah ia mulai pada musim lalu.

Ibrahimovic sempat berpisah dengan MU saat musim 2016/17 selesai. Saat itu, pemain berusia 35 tahun mengalami cedera lutut parah dan diragukan masih bisa kompetitif untuk bermain di level tertinggi bersama Setan Merah.

Namun, Ibrahimovic dan MU resmi kembali rujuk. Keduanya akan kembali bekerja sama hingga satu musim ke depan. Ibrahimovic kembali untuk menyelesaikan apa yang sudah ia mulai.

"Saya kembali untuk menyelesaikan apa yang saya mulai," ucap Ibrahimovic dikutip dari situs resmi MU.

"Saya selalu memikirkan ini dan klub juga ingin agar saya tetap bertahan. Saya tidak sabar untuk segera kembali ke lapangan di Old Trafford," sambung pemain asal Swedia ini.
 

Ibrahimovic akan tampil berbeda dengan musim lalu. Pada kesempatan keduanya ini, eks pemain PSG akan memakai jersey dengan nomor punggung 10, yang musim lalu dipakai oleh Wayne Rooney. Ibrahimovic harus menanggalkan nomor 9 karena sudah diambil oleh Romelu Lukaku.

Optimisme Ibrahimovic untuk bisa kembali bermain di MU sangat besar. Namun, ia sadar bahwa untuk saat ini lebih penting baginya agar benar-benar pulih dari cedera lututnya.

"Saya tahu butuh waktu untuk memastikan saya siap. Saya telah bekerja keras dan akan terus melakukannya untuk memastikan saya berada dalam kondisi terbaik untuk kembali ke lapangan," tutup Ibrahimovic.

0 komentar:

Posting Komentar