Wa


Kamis, 10 Agustus 2017

Milan Telan Kekalahan Dari Klub La Liga !

Milan Telan Kekalahan Dari Klub La Liga !

Agen Bola SbobetRaksasa Serie A, AC Milan harus menyerah dengan skor 1-2 atas klub La Liga, Real Betis dalam laga persahabatan yang digelar di Stadio Angelo Massimino, Catania, Kamis (10/8) dini hari WIB.


Usai bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Milan tertinggal lebih dulu lewat gol Fabian. Meski sempat menyamakan kedudukan berkat gol Andre Silva dari titik putih, Rossoneri akhirnya harus kalah setelah Betis mencetak gol lewat penalti Antonio Sanabria.


Dalam laga kali ini, allenatore Vincenzo Montella akhirnya memainkan Leonardo Bonucci sejak menit pertama, bahkan ia bertindak sebagai kapten tim. Pun demikian dengan Silva dan Hakan Calhanoglu.


Silva sempat mencetak gol kala laga baru berjalan 12 menit. Sayang gol ini akhirnya dianulir wasit setelah melihat tayangan ulang yang menunjukkan pemain asal Portugal itu dalam posisi offside.


Meski hanya bertitel persahabatan pramusim, laga ini berlangsung cukup keras. Seringkali pemain dari kedua tim terlibat duel yang berujung pelanggaran.


Real Betis akhirnya menjadi tim yang mampu lebih dulu memecah kebuntuan lewat gol indah Fabian di menit 67. Tembakan kerasnya dari luar kotak penalti tak mampu dihentikan portiere Antonio Donnarumma menjadi gol.


Milan mendapat hadiah penalti di menit 74 usai Silva dilanggar pemain Betis di kotak terlarang dalam situasi menyambut sepak pojok.


Penalti ini mendapat protes keras dari para pemain Betis. Bahkan pelatih Quique Setien sampai diusir dari bench. Silva pun sukses mengkonversinya menjadi gol penyama kedudukan 1-1.


Di menit 89, giliran Betis yang mendapat hadiah penalti. Usai melihat tayangan ulang, wasit memutuskan untuk memberikan penalti karena menganggap Calhanoglu melakukan handball di kotak terlarang. Sanabria yang bertindak sebagai algojo tak menyia-nyiakan kesempatan. Skor 2-1 untuk kemenangan Betis pun menjadi hasil akhir laga ini.

0 komentar:

Posting Komentar