Wa


Senin, 10 Agustus 2015

Agen Bola Tangkas - Van Gaal ingin menjaga David De Gea

Van Gaal ingin menjaga David De Gea


Agen Bola Tangkas - Louis van Gaal tidak menyerah untuk meminta agar David de Gea bermain untuk Manchester United lagi, meskipun dia absen pada laga pembuka Liga Premier melawan Tottenham.

Penandatanganan musim panas Sergio Romero bermain dalam tujuan untuk United dalam kemenangan 1-0 mereka di Old Trafford, menjaga clean sheet dalam pertandingan kompetitif pertamanya untuk klub, sementara anak muda Sam Johnstone duduk di bangku sebagai penggantinya.

De Gea telah menjadi topik yang menarik dari Real Madrid musim panas, tapi Van Gaal mengatakan tidak ada kesempatan dari kesepakatan cut-harga untuk pemain berusia 24 tahun untuk kembali ke Spanyol setelah meninggalkan dia keluar dari skuadnya karena keraguan atas masa depan.

Pelatih asal Belanda itu berharap De Gea masih akan memutuskan untuk tinggal di Manchester meskipun melihat Romero membuat awal yang layak untuk karir United dalam pertandingan yang diselesaikan oleh gol tunggal babak pertama akibat bunuh diri Kyle Walker.

"Tentu saja," kata manajer United ketika ditanya apakah De Gea bisa bermain untuk klub lagi. "Kami harus membayar banyak uang untuk pemain yang kami inginkan, sehingga kami ingin menjual pada tingkat yang sama ketika kita harus menjual."

YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408    
BBM:23727429 
facebook:hairasexiola@gmail.com


0 komentar:

Posting Komentar