Wa


Senin, 07 Agustus 2017

Mantan Pelatih AC Milan Kini Turut Bangga!

Mantan Pelatih AC Milan Kini Turut Bangga!

Agen Bola Tangkas - Mantan pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti merasa senang dengan kondisi yang melanda Milan pada awal musim 2017/18. Ancelotti senang karena kini di Milan kembali ada antuiasme.

Milan memang melakukan gebrakan besar untuk menyambut musim baru. Rossoneri mendatangkan sejumlah pemain bintang dan hal ini telah membuat fans sangat antusias menyambut kiprah tim asuhan Vincenzo Montella tersebut.

Bukti antusiasme tersebut bisa dilihat pada laga playoff Liga Europa melawan CSU Craiova pada pekan lalu. Saat itu, para fans datang memenuhi Stadion San Siro untuk mendukung aksi Gigio Donnarumma dan kawan-kawan.

"Milan? Saya senang melihat bahwa disa rasa antusiasme kini sudah kembali. Melihat San Siro kembali penuh pada laga kualifikasi Liga Europa adalah sebuah pertanda yang baik," ucap Ancelotti.

Meski begitu, pelatih yang kini bertugas di Bayern Munchen meminta agar ekspektasi tidak diberikan secara berlebihan. Sebagai pelatih, Ancelotti sadar bahwa Montella butuh waktu untuk membuat skuat Milan menjadi padu dengan banyaknya pemain baru.

Selain itu, Milan juga butuh waktu untuk beradaptasi dengan tekanan yang besar.

"Fans Milan lapar dan ini adalah awal yang luar biasa untuk mereka. Pemain baru yang didatangkan bagus dan Montella adalah pilihan tepat untuk mengelola tim. Tapi dia butuh waktu. Anda tidak bisa memasak dalam porsi besar dalam waktu setengah jam saja," tandas Ancelotti

0 komentar:

Posting Komentar