Wa


Selasa, 01 Agustus 2017

Poster Penghianatan Neymar Sudah Terlihat Di Setiap Sudut Kota Barcelona

Poster Penghianatan Neymar Sudah Terlihat Di Setiap Sudut Kota Barcelona

  Agen Casino338a - Neymar diperkirakan sebentar lagi akan pindah dari Barcelona menuju salah satu klub Liga France. Proses transfer besar dan penuh hujatan ini diperkirakan akan segera tuntas pekan ini.

Cara kepergian Neymar dari Barca sangatlah membuat banyak pihak dan para fans kecewa. Perwakilan Neymar berbicara dengan pihak Club Liga France tersebutdalam beberapa pekan terakhir. Barca sama sekali tidak dilibatkan dalam pembicaraan karena PSG berniat membeli sang bintang dengan membayar nilai buyout-nya.

Yang lebih membuat Barca kecewa, Neymar sengaja mengulur negosiasi transfernya dengan PSG hingga melewati tanggal 31 Juli. Pasalnya, Neymar ingin mendapatkan uang dari klausul kesetiaan di Barca sebesar 26 juta euro.

Para pendukung Barca sepertinya sudah kehilangan kesabaran terhadap mantan pemain Santos itu. Di kota Barcelona, sudah bertebaran poster yang yang mengejek pengkhianatan Neymar terhadap klub.

 

Salah satu poster itu itu menunjukkan gambar Neymar dengan tulisan: 'Anda sedang melihat seorang pengkhianat. Mata duitan keluar dari Barca, (ini klub) tempat mereka yang mencintai jersey Barca.'

0 komentar:

Posting Komentar