Wa


Jumat, 11 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Arsenal V Leicester City 12 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Arsenal V Leicester City 12 Agustus 2017

Agen Casino338a - Setelah Libur Tiga Bulan, pertandingan Premier League Inggris akan kembali digelar. Sebagai partai pembuka musim ini, Arsenal dijadwalkan akan menjamu Leicester City di Emirates Stadium pada hari Sabtu (12/8) dini hari nanti.

Mengingat kembali musim lalu kedua tim sama2 meraih hasil buruk. The Foxes selaku juara bertahan harus finish di peringkat 12 sementara Arsenal yang langganan finish di Zona Liga Champions harus puas berakhir di peringkat 5. Untuk itu kedua tim bertekad untuk mengincar hasil mantap pada partai pembuka EPL ini.

Persiapan kedua tim para sesi pra musim ini tergolong cukup berbeda. Leicester mengagendakan sejumlah partai uji coba, di mana mereka tercatat hanya menang dua kali kontra Luton Town dan Borussia Monchengladbach. Sementara Tuan rumah sendiri mendapat beberapa hasil positif selama pra musim kemarin, di mana mereka memenangkan beberapa trofi seperti Emirates Cup dan yang terbaru Community Shield.

Musim lalu Arsenal memang lebih unggul dalam head to head kontra Leicester. Mereka memenangkan pertandingan di Emirates Stadium namun mendapat hasil seri saat bertandang ke King Power Stadium. Catatan head to head kedua tim sendiri masih di dominasi oleh Arsenal di mana mereka tidak pernah kalah dari The Foxes di enam pertemuan terakhir mereka. Untuk itu kubu tuan rumah akan lebih diunggulkan pada akhir pekan nanti.

Jelang laga ini Arsene Wenger dipastikan tidak bisa menurunkan tim terbaiknya. Santi Cazorla dan Alexis Sanchez dipastikan absen karena cedera, Laurent Koscielny mendapatkan suspensi, sementara Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Francis Coquelin dan Gabriel Paulista kondisinya masih meragukan.

Wenger sendiri dipercaya akan kembali menurunkan skema tiga bek pada laga ini, di mana ia akan memasang Per Mertesacker, Shkodran Mustafi dan Nacho Monreal sebagai pertahanan terakhir mereka. Mohamed Elneny dan Granit Xhaka akan ditugaskan menjaga aliran bola The Gunners, sementara Alexandre Lacazette akan diplot sebagai ujung tombak pada laga ini.

Di kubu tim tamu, Pelatih Craig Shakespeare datang ke London tanpa diperkuat sejumlah pemain intinya. Vicente Ibbora dan Robert Huth dipastikan absen karena cedera, sementara Islam Slimani dan Daniel Drinkwater kondisinya meragukan untuk menjadi starter.

Shakespeare sendiri diprediksi akan mempertahankan skema 4-4-2 pada laga ini, di mana Jamie Vardy akan diduetkan dengan penyerang baru mereka, Kelechi Iheanacho. Di sektor sayap, Riyad Mahrez dan Demarai Gray akan ditugaskan membatu serangan, sementara Kasper Schmeichel akan bertugas sebagai palang pintu terakhir The Foxes.

Prediksi Pemain Kedua Tim :

Arsenal (3-4-3): Cech; Monreal, Mertesacker, Mustafi; Kolasinac, Elneny, Xhaka, Bellerin; Iwobi, Lacazette, Welbeck

Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Fuchs, Morgan, Maguire, Simpson; Gray, Amartey, Ndidi, Mahrez; Vardy, Iheanacho

HDP : 0 : 1

O/U :  3

PREDIKSI SKOR : 1 - 1 ( UNDER )

0 komentar:

Posting Komentar