Wa


Minggu, 06 Agustus 2017

Laporan Pertandingan Antara Liverpool V Atl. Bilbao

Laporan Pertandingan Antara Liverpool V Atl. Bilbao

Agen Bola SBObet - The Reds menutup agenda pramusim 2017 dengan hasil positif. Melawan Athletic Bilbao di Aviva Stadium di Dublin, Irlandia, Sabtu (05/08), The Reds menang 3-1.

The Reds tampil percaya diri ketika meladeni perlawanan Bilbao. Divock Origi sempat mendapatkan peluang matang tapi masih gagal mengkonversinya menjadi gol.

The Reds mendapatkan penalti setelah Roberto Firmino dijatuhkan Inigo Lekue di kotak terlarang. Pemain Brasil itu lalu tidak menyia-nyiakan peluang untuk membawa timnya unggul 1-0 lewat titik putih pada menit 21.

Sembilan menit berselang Bilbao mampu menyamakan kedudukan. Gawang Simon Mignolet kebobolan berkat aksi yang ditunjukkan Inaki Williams.

Usaha Liverpool untuk menambah gol di sisa babak pertama tak membuahkan hasil. Hingga babak pertama berakhir, skor imbang 1-1 tak berubah.

Pada babak kedua, Liverpool menurunkan susunan pemain yang berbeda. Hal ini ternyata berbuah positif buat tim asuhan Jurgen Klopp.

Benjamin Woodburn mencetak gol dan sekaligus membuat timnya berbalik unggul menjadi 2-1. Gol Woodburn tersebut terjadi pada menit 59.

Upaya The Reds untuk menambah gol akhirnya membuahkan hasil pada menit 80. Dominic Solanke mencetak gol sehingga Liverpool menjauh dengan skor 3-1.

Gol Solanke menjadi penutup dalam laga tersebut. Hingga laga berakhir, skor 3-2 tetap bertahan. Kemenangan ini menjadi modal positif buat The Reds sebelum mengarungi kompetisi Premier League pekan depan.

0 komentar:

Posting Komentar