Wa


Senin, 07 Agustus 2017

Hasil Penjualan Neymar Rencanya akan Datangkan Tiga Pemain Ini!

Hasil Penjualan Neymar Rencanya akan Datangkan Tiga Pemain Ini!

Agen Casino338a - Barcelona dikabarkan akan mendatangkan tiga pemain sekaligus yakni Philippe Coutinho, Ousmane Dembele dan Inigo Martinez pada musim panas ini.

Barca saat ini mendapatkan uang berlimpah setelah Neymar memutuskan untuk keluar dari Camp Nou. Sebab klusul buyout-nya yang bernilai sekitar 222 juta Euro telah diaktifkan.

Barca pun disebut akan segera membelanjakan uang tersebut. Mereka membutuhkan pemain yang bisa mengisi pos yang ditinggalkan oleh Neymar ke PSG.

Awalnya mereka diduga akan mendatangkan satu pemain dengan nama besar untuk menggantikan Neymar. Di antaranya adalah Paulo Dybala dan Eden Hazard. Begitu pula dengan nama bintang Liverpool, Philipe Coutinho.


Akan tetapi menurut laporan dari Mundo Deportivo, Barca ternyata ingin mendatangkan Coutinho. Namun pemain asal Brasil itu bukan satu-satunya target Ernesto Valverde, pelatih Blaugrana.

Kabarnya Valverde juga ingin mendatangkan dua pemain lain. Yang pertama adalah Dembele dari Borussia Dortmund. Yang kedua adalah bek Inigo Martinez dari klub Real Sociedad.



Media tersebut juga mengklaim Barca sudah siap untuk melepas penawaran resmi kepada ketiga klub tersebut. Valverde berharap ketiganya bisa didatangkan sekaligus pada musim panas ini.

0 komentar:

Posting Komentar