Wa


Selasa, 29 Agustus 2017

Yarmolenko Resmi BerJersey Dortmund

Yarmolenko Resmi BerJersey Dortmund

Agen Bola Ibcbet - Raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund langsung mendapat pengganti Ousmane Dembele usai meresmikan perekrutan Andriy Yarmolenko dari Dynamo Kyiv.
Lewat laman resmi mereka, Dortmund menyebut Yarmolenko diikat kontrak selama empat tahun atau hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Meski tak disebutkan, akan tetapi media-media Jerman menyebut Dortmund harus merogoh kocek senilai 25 juta euro untuk menggaet Yarmolenko.

Di Dortmund, Yarmolenko diplot sebagai pengganti Dembele yang baru saja dilepas ke Barcelona dengan nilai transfer fantastis mencapai 105 juta euro plus bonus.

"Saya sangat senang Dynamo Kyiv mengizinkan saya untuk memenuhi impian saya bermain di klub besar Eropa," ujar Yarmolenko usai resmi berseragam Dortmund.

"Saya akan bekerja keras di setiap sesi latihan untuk membantu Dortmund mencapai level tertinggi, yang selalu menjadi prioritas teratas saya," lanjut pemain 27 tahun itu.

Yarmolenko bakal mengenakan jersey Dortmund bernomor punggung sembilan yang musim lalu dikenakan bintang muda Emre Mor

0 komentar:

Posting Komentar