Wa


Minggu, 06 Agustus 2017

Paullo Dybala Ditawar Klub Barcelona

Paullo Dybala Ditawar Klub Barcelona

Agen Bola Ibcbet - Barcelona dilaporkan siap mengeluarkan dana besar untuk membajak Paulo Dybala dari Juventus. Kabarnya, Blaugrana menyiapkan 120 juta euro plus beberapa pemain untuk penyerang asal Argentina itu.

Barcelona memang tengah mencari penyerang baru pada musim panas ini setelah Neymar pergi. Sebagaimana diketahui, Neymar memutuskan pergi setelah PSG mengaktifkan klausul buy out-nya senilai 222 juta euro.

Beberapa jajak pendapat dari suporter Barcelona sendiri telah menempatkan Dybala sebagai yang teratas dalam daftar ideal pengganti Neymar. Dan diyakini, Lionel Messi juga setuju klub mendatangkan kompatriotnya itu.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Barcelona menawarkan uang tunai sebesar 120 juta euro atau 90 juta euro plus Andres Iniesta, yang sebelumnya telah dikaitkan dengan Juventus.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa proposal tersebut adalah senilai 120 juta euro dan bisa naik menjadi 140 juta euro dengan komisi agen, atau juga tawaran sejumlah uang tunai dengan tambahan pemain Andre Gomes dan Rafinha.

Dan kedua surat kabar Italia tersebut juga melaporkan bahwa Juventus menolak tawaran tersebut dan berniat mempertahankan Dybala

0 komentar:

Posting Komentar