Wa


Kamis, 24 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Bournemouth v Man.City 26 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Bournemouth v Man.City 26 Agustus 2017

Agen Bola Tangkas - Manchester City akan mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan saat akhir pekan ini tandang ke markas Bournemouth, Vitality Stadium, Sabtu (26/8) malam akhir pekan ini. Tiga poin akan sangat penting agar tak tertinggal jauh dari rival juara lain.

Sebagaimana diketahui, akhir pekan lalu Manchester City tertahan di kandang sendiri Etihad Stadium. Menjamu Everton, David Silva dkk hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1. Tambahan satu poin itu membuat posisi mereka di klasemen merosot ke posisi kelima dan tertinggal dua poin dari Manchester United.

Karena itu, tak ada pilihan lain bagi pelatih Josep Guardiola selain menargetkan kemenangan saat tandang ke markas Bournemouth. Dari sisi skuat, The Citizens jauh lebih unggul dari pada tim asuhan Eddie Howe itu, dan mereka juga bisa memanfaatkan kegalauan tuan rumah setelah sebelumnya dihajar Watford dua gol tanpa balas di kandang mereka.

Pelatih Guardiola memiiki skuat terbaik Manchester City yang siap dimainkan. Hanya Kyle Walker yang dipastikan absen pada pertandingan tersebut karena mendapatkan kartu merah saat melawan Everton pekan lalu.  Begitu juga dengan Ilkay Gundogan yang masih dalam pemulihan cedera, sementara Benjamin Mendy meskipun sudah ikut berlatih tampaknya belum akan masuk skuat untuk pertandingan ini.

Dari kubu tuan rumah Bournemouth, dua kekalahan di dua pertandingan awal Premier League bukanlah awal yang mereka idamkan. Usai kalah tipis 0-1 di laga pertama melawan West Brom, Nathan Ake dkk kembali kalah dua gol tanpa balas saat menjamu Watford pekan lalu. Mental mereka sedikit membaik setelah meraih kemenangan di Piala Liga melawan Birmingham tengah pekan ini.

Tim terbaik juga bisa dimainkan oleh Howe, termasuk penyerang utama mereka Jermain Defoe. Hanya Junior Stanislav, Emereson Hyndman dan Callum Wilson yang kemungkinan besar absen karena mengalami cedera

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Bournemouth: Begovic, Smith, Cook, Ake, Daniels, Fraser, Surman, Arter, Ibe, King, Defoe

Manchester City: Ederson, Danilo, Kompany, Stones, Otamendi, Fernandinho, Sterling, De Bruyne, Silva, Aguero, Jesus.

PREDIKSI SKOR : 1 - 2

0 komentar:

Posting Komentar