Wa


Jumat, 04 Agustus 2017

Tiongkok Akan Bangun Camp AC MILAN di Negaranya

Tiongkok Akan Bangun Camp AC MILAN di Negaranya

Agen Bola Tangkas - AC Milan dikabarkan sedang merencanakan sebuah langkah strategis untuk investasi ke Tiongkok. Milan akan membangun kampung dengan nuansa klub di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Nuansa Tiongkok di tubuh Milan saat ini memang cukup kental. Pada bulan April yang lalu, Silvio Berlusconi resmi melepas kepemilikannya atas Milan kepada pengusaha asal Tiongkok, Yonghong Li. Sang pengusaha lantas menyuntikkan dana besar untuk Milan di bursa transfer.

Milan sejauh ini telah menghabiskan lebih dari 200 juta euro untuk membeli pemain usai mendapatkan suntikan dana dari Yonghong Li.

Dikutip dari La Republica, Milan siap lebih dekat dengan negara asal Yonghong Li. Beberapa investasi penting akan dilakukan oleh Milan ke Tiongkok mulai pada tahun 2017 ini. Rossoneri ingin memperluas pasar mereka di Tiongkok.

Dilaporkan, Milan saat ini sudah menggodok dengan matang rencana investasi ke Tiongkok. Rencana tersebut telah dituangkan dalam sebuah dokumen dengan tebal 39 halaman. Konsep utama yang diusung dalam dokumen ini adalah 'Kampung Milan'.

Dalam kampung Milan, rencananya akan dibangun sejumlah fasilitas seperti museum, hotel, pertokoan, stadion, lapangan golf, pusat pengembangan sepakbola hingga restoran. Semua bangunan akan dibangun dengan nuansa Milan. Selain itu, Milan juga tidak ketinggalan untuk membangun akademi klub.

Milan berharap bisa membantu Tiongkok yang kini sedang menata perkembangan sepakbolanya. Selain itu, Milan juga ingin bekerja sama dengan Tiongkok yang punya rencana menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030 dan menjadi juara Piala Dunia 2050.

0 komentar:

Posting Komentar