Wa


Minggu, 13 Agustus 2017

Prediksi Newcastle Unied vs Tottenham Hotspurs 13 Agustus 2017

Prediksi Newcastle Unied vs Tottenham Hotspurs 13 Agustus 2017

Agen Casino338a - Newcastle United langsung mendapat ujian hebat di awal musim dengan menjamu Tottenham Hotspur pada hari Minggu (13/08). Duel kedua tim ini bakal digelar di kandang Newcastle, St. James Park, pada pukul 19.30 WIB.

Kerja hebat pelatih ternama Rafael Benitez sukses membawa Newcastle United kembali hadir di kasta teratas sepakbola Inggris. Pada akhir dua musim lalu, tim ini tersungkur dan jatuh bersama Norwich City dari sepakbola bergengsi di tanah Inggris ini. Penunjukkan Rafael Benitez sebagai pelatih di masa-masa kritis rupanya tak banyak membantu.

Dengan target 1 musim, pelatih asal Spanyol itu sukses membawa The Magpies kembali bertarung di EPL musim ini. Selamat datang kembali di EPL Rafael Benitez. Kira-kira seperti itulah warna laga perdana The Magpies yang merupakan moment penting kembalinya Rafa di ajang ini setelah satu tahun tenggelam di Championship.

Dengan modal sebagai juara di Championship, Rafa akan memimpin pasukannya untuk kembali menghadapi raksasa Inggris, Tottenham Hotspur. Tim ini tak asing lagi bagi Rafa, sebab sebelum terjungkal bersama Newcastle ke Championship, Rafa sempat mempermalukan pasukan Mauricio Pochettino dengan skor telak 5-1.

Kinerja Newcastle United di masa pra musim cukup bagus. Dari 5 laga yang dilakoni The Magpies, mereka sukses mengantongi 3 kemenangan 1 ali imbang dan hanya sekali kalah. Tentu dengan modal ini, anak buah Rafa akan bermain lepas tanpa beban sebagai tim yang tak diunggulkan dan itulah modal penting mereka.

Pada bursa transfer musim panas ini pun tuan rumah tidak terlalu banyak melakukan belanja pemain. Hanya ada dua pemain penting yang direkrut oleh The Magpies yakni bomber Chelsea, Christian Atsu dan jendral lapangan tengah Eibar, Florian Lejeune. Atsu sebelum bergabung dengan Newcastle, ia adalah pemain pinjaman di tim itu di musim lalu. Dinilai sukses bersam tim, Rafa akhir menginstruksikan pemilik klub untuk segera mempermanenkan.

Nah dengan kekuatan dan materi pemain seadanya, Newcastle sudah bertekad untuk kembali mempermalukan Tottenham Hotspur di kandang mereka seperti dua tahun yang lalu.

Kita beralih ke kubu tim tamu, Tottenham Hotspur. Spurs yang situkangi oleh pelatih asal Argentina, Mauricio Pochettino sejauh ini belum melakukan aktivitas transfer pada masa pasar ini. Awalnya The Lily White akrab dikaitkan dengan Ross Barkley di Everton namun isu itu keburu menghilang.

Terlepas dari pasifnya Spurs di bursa transfer ini, kekuatan mereka tidak banyak berubah meskipun mereka juga kehilangan Kyle Walker yang hengkang ke Manchester City. Dengan minimnya perubahan di skuat berarti kekompakan sebagai sebuah tim masih terjamin. Ini juga menjadi satu modal bagi mereka untuk menghadapi tim promosi itu.

Kekompakan Spurs itu memang benar-benar nyata dan terbukti pada laga pra musim. Secara umum mereka sukses di laga pra musim dan teranyar mereka mempermalukan juara bertahan Serie A Italia, Juventus.

Dari gambaran sejarah, Spurs sangat superior bila dihadapkan dengan Newcastle. Dari 156 pertemuan kedua tim, Spurs mengantongi 66 kemenangan dan Newcastle hanya sebanyak 58 kali. Meskipun demikian Spur tak boleh berbusung dada sebab di dua kali pertemuan terakhir mereka dikalahkan oleh pasukan Rafa Benitez.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Newcastle United: Elliott; Manquillo, Lejeune, Clark, Dummett; Ritchie, Hayden, Shelvey, Atsu; Perez; Mitrovic

Tottenham Hotspur: Lloris; Dier, Alderwiereld, Vertonghen, Davies; Dembele, Winks; Sissoko, Dele, Eriksen; Kane

HDP : 3/4 : 0

O/U : 2 1/2

PREDIKSI SKOR : 2 - 2

UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YA BOSSKU ! ^^ 

0 komentar:

Posting Komentar