Wa


Kamis, 03 Agustus 2017

Messi Ucapkan Salam Perpisahan Ke Neymar

Messi Ucapkan Salam Perpisahan Ke Neymar

Agen Bola Ibcbet - Superstar Barcelona Lionel Messi memberikan salam perpisahan kepada Neymar yang sudah menyatakan niatnya pergi dari Camp Nou musim ini.

Dalam beberapa pekan belakangan ini, Neymar dikabarkan sudah tidak nyaman berada di Barca. Ia kemudian dikait-kaitkan dengan tim kaya raya asal Prancis, PSG.

PSG sendiri disebut siap untuk menebus klausul buyout Neymar yang mencapai 222 juta Euro. Penyerang asal Brasil itu kemudian juga disebut telah mencapai kesepakatan personal dengan tim asuhan Unai Emery tersebut.

Lalu pada Rabu (02/08) pagi waktu setempat di kamp latihan Barca, Neymar sempat menunjukkan batang hidungnya d sana. Namun ia hanya mampir sebentar saja dan pihak Barca kemudian menyebut bahwa mereka mengizinkan Neymar absen latihan.

Kemudian, pada siang hari waktu setempat, Barca mengumumkan bahwa Neymar sudah mengutarakan niatnya untuk angkat kaki dari Camp Nou.

Tak lama kemudian, Messi akhirnya mengucapkan salam perpisahan kepada koleganya tersebut melalui Instagram.

"Senang sekali bisa berbagi pengalaman bertahun-tahun denganmu. @NeymarJr Semoga semoga Anda beruntung di tahap baru hidup Anda ini."

0 komentar:

Posting Komentar