Wa


Kamis, 24 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Indonesia V Cambodia 24 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Indonesia V Cambodia 24 Agustus 2017

Agen Casino338a - Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga pamungkas dan penting di Grup B Sea Games 2017, Kamis (24/8), pukul 15.00 WIB. Indonesia akan berjumpa dengan Kamboja di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia.

Laga ini akan sangat menentukan bagi langkah Indonesia untuk bisa melaju ke babak semifinal atau tidak. Pada saat yang sama, juga akan digelar laga antara Vietnam melawan Thailand. Indonesia harus menang, dengan minimal selisih 3 gol atas Kamboja untuk lolos.

Kamboja bukan lawan yang sulit bagi Indonesia. Apalagi, sejauh ini penampilan tim asuhan Leonard Vittorino sama sekali tidak impresif di ajang Sea Games 2017. Kamboja menjadi klub yang belum pernah menang dan hanya mampu mencetak satu gol di Grup B.

Meski menjadi klub paling lemah di Grup B, Angkor Warriors tidak bisa diremehkan begitu saja oleh Indonesia. Sok Samnang dan Noun Borey di lini depan Kamboja cukup membahayakan. Jika Indonesia terlalu bermain menyerang, maka kedua pemain ini bisa memberi ancaman.

Butuh kemenangan dengan skor besar, Indonesia harus menurunkan komposisi pemain yang tepat di lini depan. Septian David masih akan jadi prioritas di lini depan. Saddil Ramdani yang absen melawan Vietnam juga harus dapat kesempatan tampil secara reguler.

Di posisi penyerang, Marinus Wanewar yang punya karakter agresif lebih tepat untuk jadi pilihan. Apalagi, jika menurunkan Osvaldo Haay, Marinus bisa jadi pilihan lebih baik dibanding Ezra Walian. Marinus dan Valdo punya pengertian yang bagus.

Kembalinya Evan Dimas akan jadi faktor kunci bagi Indonesia. Evan dan M. Hargianto akan jadi duet ideal bagi pilihan Luis Milla untuk mendikte permainan. Evan punya visi melepas umpan yang baik dan itu akan sangat dibutuhkan saat Indonesia mencari banyak gol.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Indonesia [4-2-3-1]: Kartika Aji; Putu Gede, Hansamu Yama, Andi Setyo, Ricky Fajrin; M Hargianto, Evan Dimas; Septian David, Saddil Ramdani, Osvaldo Hay; Marinus Wanewar.

Kamboja [4-4-2]: Um Sereyroth; Nen Sothearoth, Soeuy Visal, Nub Tola, Samoeun Pidor; Hoy Phallin, Brak Thiva, Chrerng Polroth, Sun Vandeth; Noun Borey, Sok Samnang.

Prediksi Skor : 4 - 0 

0 komentar:

Posting Komentar