Wa


Selasa, 30 Mei 2017

MU Siap Berikan Kontrak ke Mou 5 Tahun

MU Siap Berikan Kontrak ke Mou 5 Tahun

Agen Casino338a - Tim Setan Merah disebut siap memberikan Jose Mourinho kontrak lima tahun usai sang manajer sukses memenangkan Liga Europa, menurut media setempat.

Mourinho, yang berada di Monaco untuk menonton latihan Grand Prix beberapa hari lalu, baru bergabung dengan klub di musim panas lalu.

Di musim debutnya, yang diwarnai dengan sukses klub meraih tiga trofi, sang manajer sukses meyakinkan manajemen United bahwa ia adalah sosok yang tepat untuk membawa klub kembali jadi yang terbaik di Inggris dan Eropa.

Mourinho dikabarkan memiliki hubungan yang amat baik dengan direktur Ed Woodward dan disebut siap melakukan belanja pemain hingga 200 juta poundsterling di musim panas nanti.

Pria Portugal konon berkeras bahwa United harus mengeluarkan dana besar jika mereka ingin memangkas jarak dengan tim empat besar, usai mereka hanya finish di posisi enam musim ini.

Mourinho kini digaji hampir 20 juta pounds per musim dan United ingin kesepakatan kontrak baru selesai sebelum tim menggelar latihan pra-musim.

Dan sang manajer konon sudah mengatakan pada Ed Woodward untuk segera mendapatkan target yang ia inginkan dalam waktu dekat

0 komentar:

Posting Komentar