Wa


Senin, 15 Mei 2017

HASIL PERTANDINGAN WEST HAM VS LIVERPOOL 0-4

HASIL PERTANDINGAN WEST HAM VS LIVERPOOL 0-4

Agen Bola Tangkas - Liverpool berhasil menggilas West Ham dengan skor telak 0-4 di London Stadium di matchday 36 Premier League, Minggu 14 mei 2017.

The Hammers selaku tuan rumah mengawali laga dengan baik. Mereka langsung berusaha menekan Liverpool. Pasalnya mereka berharap bisa mengakhiri laga terakhir mereka di musim ini dengan gemilang.

Namun setelah sekitar 10 menit laga berjalan, Liverpool mulai bisa menemukan bentuk permainan terbaiknya. Mereka mulai bisa mengendalikan jalannya laga.

Peluang pun didapat oleh Matip di menit ke-11. Corner Coutinho disambut tandukan bek jangkung tersebut, namun bola hanya mengenai mistar gawang. Namun dua menit berselang giliran The Hammers yang mengancam melalui Fernandes, namun aksinya mampu digagalkan Mignolet.

Setelah melahirkan beberapa peluang, gol akhirnya muncul pada menit ke-35. Gol ini terlahir untuk Liverpool melalui Sturridge. Striker kidal itu mendapatkan umpan terobosan dari Coutinho dan akhirnya bisa menaklukkan Adrian dengan mudah.

Di menit ke-44, West Ham nyaris menyamakan kedudukan melalui Andre Ayew. Ia berdiri dengan bebas di depan tiang kiri Liverpool. setelah terjadi kemelut, ia tinggal menendang bola masuk gawang. Namun si kulit bundar malah menghantam tiang gawang. Pertandingan babak pertama ini pun berakhir dengan keunggulan 0-1 bagi Liverpool.

Di babak kedua, Liverpool mencoba menguasai laga sejak awal. Pasukan Jurgen Klopp ini langsung bisa menghasilkan ancaman bagi tim asuhan Slaven Bilic.

Bilic sendiri kemudian mencoba mengubah taktiknya. Namun hal itu sia-sia karena serangan Liverpool tetap tidak terbendung. Bahkan di menit ke-57 The Reds kembali mencetak gol. Kali ini Coutinho mencatatkan namanya di papan skor setelah meliuk-liuk di depan kotak penalti The Hammers melewati tiga pemain.

Gol itu sepertinya membuat skuat The Hammers kehilangan konsentrasi. Alhasil di menit ke-61, Liverpool bisa kembali mencetak gol. Kembali, Coutinho yang membobol gawang Adrian setelah mendapat umpan dari Wijnaldum.

Liverpool nampak terus bernafsu menyerang. Dan hasilnya di menit ke-76 mereka berhasil menambah keunggulannya. Kali ini mereka mencetak gol melalui sontekan Origi memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Wijnaldum.

Sejumlah peluang kembali dihasilkan oleh Liverpool setelah itu, plus satu peluang dari The Hammers yang didapat oleh Snodgrass. Namun tidak ada lagi gol yang tercipta. The Reds pun menang telak 0-4.

Dengan kemenangan ini, Liverpool untuk sementara naik ke posisi tiga klasemen sementara EPL dengan raihan 73 poin dari 37 laga. Sementara itu West Ham tetap bertahan di posisi 12 dengan raihan 42 poin dari 37 laga.


Susunan Pemain West Ham Vs Liverpool:


West Ham (3-4-2-1): Adrian; Fonte (Fletcher 55'), Reid, Collins; Byram, Fernandes, Nordtveit, Cresswell; Lanzini, Ayew (Snodgrass 77'); Calleri (Feghouli 55').

Liverpool  (4-2-3-1): Mignolet; Clyne, Lovren, Matip, Milner; Can, Wijnaldum; Lallana (Grujic 89'), Coutinho (Wodburn 89'), Origi; Sturridge (Lucas 86').


Statistik Pertandingan:
Penguasaan bola: 33% - 67%
Shot (on goal): 10 (3) - 26 (11)
Pelanggaran: 5 - 10
Offside: 3 - 3
Kartu kuning: 2 - 0
Kartu merah: 0 - 0.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar