Wa


Senin, 15 Mei 2017

HASIL PERTANDINGAN INTER MILAN VS SASSUOLO 1-2

HASIL PERTANDINGAN INTER MILAN VS SASSUOLO 1-2

Agen Bola ibcbet - Pertandingan giornata 36 Serie A mempertemukan Inter Milan menghadapi Sassuolo. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Minggu 14 mei 2017.

Bermain dominan, Inter Milan malah mengalami kekalahan dari Sassuolo di kandang sendiri. Dua gol Pietro Iemmello hanya bisa dibalas satu oleh Eder.

Mental tanding Inter tentunya terpengaruh oleh keputusan pihak klub yang beberapa waktu lalu memecat Stefano Pioli. Sampai akhir musim, Inter akan ditangani oleh Stefano Vecchi.

Inter Milan tak mengalami kesulitan untuk mendominasi penguasaan bola dari awal. Lini tengah Inter sangat dominan tetapi Sassuolo tak membiarkan Inter mengalirkan bola ke depan. Alhasil, Inter hanya bisa memutar bola di tengah atau ke belakang.

Sassuolo lebih banyak menunggu saja dan berusaha menghukum saat Inter melakukan kesalahan. Namun kedua tim bermain sangat hati-hati sehingga peluang yang tercipta amat terbatas.

Terus ditekan, Sassuolo justru bisa mendapatkan gol pada menit ke-36. Pietro Iemmello melepas tembakan on target pertama Sassuolo dalam laga ini dan berbuah gol! sayap kanan Inter kehilangan bola dan Sassuolo pun melepas serangan balik cepat. Berardi mendapat bola di depan dan menempatkannya untuk diselesaikan dengan baik oleh Iemmello. babak pertama pun ditutup dengan keunggulan satu gol tim tamu.

pada babak kedua, Sassuolo malah bisa mencetak gol kedua mereka, lagi-lagi melalui Iemmello. Pol Lirola diberi ruang bebas di sayap kanan sehingga ia bisa menusuk ke kotak penalti Inter. Bek milik Juve itu kemudian memberikan umpan manja yang diselesaikan dengan tap in mudah oleh Iemmello.

Inter mengurangi defisit ketertinggalan mereka pada menit ke-70 melalui pemain pengganti; Eder. mendapat tendangan bebas, Candreva mengirim umpan silang. Pertahanan Sassuolo bisa menghalau bola namun Eder mendapatkan bola itu dan sukses mencetak gol lewat tendangan rendah.

Sampai laga usai skor 1-2 tetap bertahan. Dengan hasil ini, Inter kini semakin sulit untuk bisa lolos ke Eropa musim depan. Mereka saat ini menempati posisi delapan klasemen sementara Serie A dengan koleksi 56 poin. Sementara itu, Sassuolo menempati posisi 12 klasemen dengan 43 poin.

Susunan Pemain Inter Milan Vs Sassuolo:

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Murillo, Andreolli (Gabriel, 78'), Nagatomo (Ansaldi, 46'); Brozovic, Gagliardini, Joao Mario (Eder, 46'); Candreva, Icardi, Perisic.

Sassuolo: Consigli; Lirola, Letschert, Acerbi, Peluso; Sensi, Missiroli (Aquilani, 85'), Biondini; Berardi, Iemmello (Defrel, 66'), Politano (Cannavaro, 77').


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar