Wa


Senin, 29 Mei 2017

Prediksi Pertandingan Borneo FC VS Bhayangkara FC 29 Mei

Prediksi Pertandingan Borneo FC VS Bhayangkara FC 29 Mei 

Agen Bola Sbobet - Pekan ke-8 Liga 1 musim 2017 akan kembali diramaikan dengan pertandingan berkelas antara Borneo FC melawan Bhayangkara FC di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (29/05).

Pertandingan ini layak disebut sebagai laga dua tim yang sedang on fire. Karena kedua tim berhasil menunjukkan performa yang luar biasa di pertandingan terakhirnya. Saat ini Borneo FC masih menduduki posisi ke-13 klasemen sementara dengan raihan 8 poin. Sedangkan Bhayangkara FC berada di posisi ke-7 dengan nilai 12 poin.

Bermain di kandang sendiri, Borneo FC memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan kali ini. Karena mereka akan mendapat dukungan penuh dari suporter fanatiknya yang dipastikan bakal memadati tribun Stadion Segiri. Namun untuk mengalahkan Bhayangkara FC juga bukan perkara yang mudah, karena tim milik kepolisian itu memiliki lini belakang yang kokoh.

Jelang pertandingan kali ini Borneo FC juga memiliki peluang sekaligus modal yang berharga setelah berhasil menahan tim bertabur bintang, Persib Bandung dengan skor 1-1 di pertandingan terakhir. Tentunya hasil itu bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri para pemain.

Pada pertandingan kali ini tim Pesut Etam kemungkinan akan mengandalkan Shane Smeltz di lini depan. Sementara untuk lini belakang mereka akan mengandalkan Matheus Lopes yang sukses mencetak gol indah saat melawan Persib.

Di sisi lain, Bhayangkara FC yang akan memainkan pertandingan tandang nampaknya tidak akan gentar. Tim berjuluk The Great Alligator itu kemungkinan akan memainkan strategi yang menyerang dan bermain lepas pada pertandingan nanti. Namun mereka juga harus tetap waspada dengan para bomber Borneo FC, terlebih pada Smeltz.

Sama seperti Borneo FC, Bhayangkara FC juga mendapat hasil yang positif jelang pertandingan kali ini. Karena di laga terakhir mereka berhasil menumbangkan tim kuat, Semen Padang dengan skor tipis 1-0.

Pada pertandingan kali ini Bhayangkara FC kemungkinan akan mengandalkan Otavio Dutra di lini belakang. Sementara untuk lini depan mereka akan mengandalkan striker asal Brasil yang haus gol, Thiago Furtuoso.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Borneo FC: Muhammad Ridho; Abdul Rahman, Matheus Lopes, Kunihiro Yamashita, Leonard Tupamahu; Riswan Yusman, Flavio Beck Junior, Wahyudi Hamisi, Ponaryo Astaman, Terens Puhiri; Shane Smeltz

Bhayangkara FC: Rully Desrian; Dany Saputra, Indra Kahfi, Otavio Dutra, I Putu Gede Juni Antara; Lee Yoo Joon, Evan Dimas, Wahyu Subo Seto; Ilham Udin Armaiyn, Paulo Sergio Moreira Goncalves, Thiago Furtuoso.

PREDIKSI UNTUK PERTANDINGAN INI AKAN DI MENANGKAN OLEH BORNEO FC..

UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YA BOSS !

0 komentar:

Posting Komentar