Wa


Kamis, 11 Mei 2017

HASIL PERTANDINGAN SOUTHAMPTON VS ARSENAL 0-2

HASIL PERTANDINGAN SOUTHAMPTON VS ARSENAL 0-2

Agen Bola ibcbet - Arsenal kembali memetik kemenangan. Setelah pekan lalu menang atas Manchester United di kandang, Arsenal mengalahkan Southampton di St. Mary's Stadium dengan skor 0-2, Kamis 11 mei 2017.

Sempat kesulitan mencetak gol sepanjang babak pertama, Arsenal akhirnya mencetak gol pertamanya di babak kedua pada menit 60 berkat aksi Alexis Sanchez. Kemudian The Gunners menggandakan di menit 83 lewat Olivier Giroud.

Tambahan tiga poin ini membuat Arsenal kini duduk di peringkat lima klasemen yang sebelumnya ditempati Manchester United. Antara kedua tim saat ini berjarak satu poin. Arsenal masih mungkin mengakhiri musim sebagai empat besar jika bisa mengejar Manchester City yang berjarak tiga poin di tiga laga tersisa.

Menjalani pertandingan di kandang Southampton, Arsenal tak mengawali laga dengan meyakinkan.  Kubu Claude Puel yang bertindak sebagai tuan rumah bisa mendominasi atas lawannya. Peluang Southampton pun terjadi pada menit 17, sayangnya penjaga gawang Arsenal Petr Cecc masih terlalu tangguh untuk dilumpuhkan.

Setelah itu, pergerakan bola banyak mengalir di tengah sehingga tak banyak peluang yang terjadi.

Baru di akhir-akhir babak pertama sejumlah peluang baru terjadi lagi. Manolo Gabbiadini kembali memberikan ancaman untuk gawang Arsenal setelah melakukan tendangan bebas dari jarak cukup dekat. Sayangnya tembakan tersebut masih belum bisa membobol gawang Arsenal.

Tak lama setelah itu, Southampton kembali memberikan ancaman lewat tendangan keras Nathan Redmond. Tapi, tembakan ini juga belum bisa mengubah kedudukan.

Di babak kedua, Arsenal yang mencari tiga poin dari pertandingan ini membuka peluang setelah Hector Bellerin memberikan umpan lambung dari sisi kanan. Aaron Ramsey kemudian melepas tembakan dan dilanjutkan Danny Welbeck, dan percobaan ini pun belum membuahkan hasil.

Dan gol pembuka akhirnya terjadi pada menit 60. Arsenal unggul 0-1 atas tuan rumah setelah Sanchez membobol gawang Fraser Forster. Pemain asal Chile tersebut sukses membobol gawang Soton setelah menerima umpan dari Mesut Ozil dan mengelabuhi hadangan dua pemain lawan.

Gol dari Sanchez menjadi inspirasi terjadi gol Arsenal yang kedua dalam pertandingan ini. Giroud menyusul mencatatkan namanya di papan skor pada menit 83. Penyerang jangkung asal Prancis ini mencetak gol mudah setelah menerima umpan lambung dari Ramsey.

Skor 0-2 untuk keunggulan Arsenal bertahan hingga akhir. Pada pertandingan selanjutnya, Arsenal akan menghadapi Stoke City, Sunderland dan Everton.

Susunan Pemain Southampton Vs Arsenal:

Southampton (4-3-3): Forster; Cedric, Stephens, Yoshida, Bertrand; Davis, Romeu, Ward-Prowse (Sofiane Boufal 70); Tadic (Rodriguez 80), Redmond (Long 70), Gabbiadini.

Arsenal (3-4-3): Cech; Holding, Mustafi, Monreal; Oxlade-Chamberlain (Bellerin 36), Ramsey, Xhaka, Gibbs; Ozil (Coquelin 89), Sanchez, Welbeck (Giroud 80).

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar