Wa


Minggu, 28 Mei 2017

Prediksi Pertandingan Serie A Antara Inter Milan Vs Udinese 29 Mei 2017

Prediksi Pertandingan Serie A Antara Inter Milan Vs Udinese 29 Mei 2017

Agen Bola Tangkas - Salah satu pertandingan panas di laga penutup Seri A Italia musim 2016/2017 akan mempertemukan Inter Milan yang akan menjamu Udinese pada akhir pekan ini. Bentrokan kedua tim ini akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Senin (29/5) pukul 01.45 WIB.

Inter Milan berhasil mengakhiri catatan 8 pertandingan tanpa kemenangan mereka, yang merupakan rekor terburuk mereka di Serie A, saat mengalahkan Lazio di Stadion Olimpico pada akhir pekan kemarin.

Inter dipastikan tidak akan terlibat di kompetisi Eropa musim depan setelah hanya menempati posisi ke-7 klasemen dengan torehan 59 poin. Mereka saat ini terpaut 4 poin dari tempat terakhir zona Eropa yang dihuni oleh rival sekota mereka, AC Milan, sehingga hasil laga ini tidak akan mempengaruhi posisi akhir di papan klasemen.

Seperti yang sudah diulaskan di atas, bahwa Inter menjalani kompetisi musim ini dengan penampilan yang sangat bisa di bilang buruk. Meski sempat membuat pergantian beberapa manajer selama musim ini, namun hal tersebut sepertinya tidak mampu mengangkat mereka ke papan atas klasemen. Kini Nerazzurri akan mencoba meraih kemenangan dihadapan pendukung mereka sendiri sebelum membangun tim yang lebih baik untuk musim depan.

Pemilik baru Inter asal China sangat ingin membawa Antonio Conte dari Chelsea dengan biaya berapapun, namun tetap harus dilihat apakah juru taktik Italia tersebut akan memilih meninggalkan Stamford Bridge untuk kembali ke tanah kelahirannya.

Meskipun situasi manajerial baru mereka masih dipertanyakan, namun Nerazzurri akan terus melanjutkan catatan solid mereka di kandang sendiri dalam duel kali ini. Mereka hanya sekali gagal mencetak gol di Stadion Giuseppe Meazza sepanjang musim ini, saat kalah 1-0 dari Napoli bulan lalu.

Sementara dari kubu tim tamu, meskipun Udinese tidak berdaya dalam 4 pertandingan terakhir mereka, namun Zebrette masih aman di papan klasemen setelah menempati posisi ke-12 klasemen Seri A musim ini. Bisa dibilang bahwa hasil ini bukan menjadi musim terbaik untuk tim besutan Luigi Delneri, tapi patut dicatat pula bahwa mereka bukan tim dengan performa terburuk di liga sepanjang musim ini.

Pada saat ini, sepertinya mereka sudah senang dengan finis di papan tengah klasemen. Dengan demikian, bisa dibilang bahwa sama sekali mereka tidak memiliki tekanan menjelang perjalanan ke Milan, meskipun kemenangan dalam bentrokan kali ini bisa membatu mereka pindah ke posisi klasemen yang lebih baik.

Jika menilik dari sejarah pertemuan kedua tim, nampaknya Inter adalah tim yang lebih baik dari pada Udinese. Tercatat bahwa Inter telah memenangkan 4 dari 5 pertemuan terakhir kedua belah pihak. Sementara Udinese hanya meraih 1 kali kemenangan selama periode tersebut. Bentrokan terakhir kedua tim ini terjadi pada awal musim, di mana Inter berhasil mengalahkan Udinese dengan skor tipis 1-2 pada awal bulan Januari lalu.

Dan jelang laga kali ini, Inter tidak akan diperkuat 2 pemain bintangnya, yakni Mauro Icardi dan Cristian Ansaldi yang sedang cedera. Kabar baiknya adalah bahwa Miranda yang absen pada pertandingan sebelumnya karena cedera, sudah bisa diturunkan untuk duel kali ini.
Absennya Icardi akan membuat pelatih Inter, Stefano Vecchi akan menempatkan Eder sebagai ujung tombak serangan. Ia nantinya dibantu oleh Ivan Perisic, Marcelo Brozovic dan Antonio Candreva yang akan bertindak sebagai gelandang serang.

Dari kubu Udinese, pelatih Delneri tidak akan menyertakan Danilo dan Rodrigo de Paul untuk perjalanan ke Milan, mengingat keduanya akan menjalani hukuman larangan pertandingan. Delneri kemungkinan akan menempatkan duet striker, Duvan Zapata dan Cyril Thereau sebagi ujung tombak serangan. Sementara Emmanuel Badu dan Jakub Jankto akan menusuk dari sektor sayap.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Inter Milan: Handanovic; Nagatomo, Andreolli, Miranda, D’Ambrosio; Gagliardini, Medel; Perisic, Brozovic, Candreva; Eder.

Udinese: Scuffet; Adnan, Angella, Felipe, Widmer; Jankto, Hallfredsson, Kums, Badu; Thereau, Zapata.

HDP : 0 : 1 1/2

O/U : 3 3/4

PREDIKSI SKOR : 0 - 1 ( UNDER ) 

UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YA BOSSKU : )

0 komentar:

Posting Komentar