Wa


Minggu, 21 Mei 2017

HASIL PERTANDINGAN CHIEVO VS AS ROMA 3-5

HASIL PERTANDINGAN CHIEVO VS AS ROMA 3-5

Agen Bola ibcbet - Raksasa Serie A, AS Roma kembali meraih kemenangan di pertandingan Giornata ke 37 Serie A musim ini. Bertandang ke markas Chievo, kubu Giallorossi berhasil membawa pulang 3 angka setelah membekuk tuan rumah dengan skor 3-5.

Gol kemenangan AS Roma dicetak oleh brace Stephan El-Shaarawy dan Mohamed Salah serta satu gol Edin Dzeko sementara tuan rumah berhasil menempel ketat tim tamu berkat gol Lucas Castro dan brace Roberto Inglese. Jalannya pertandingan di Stadio Bentegodi ini berjalan dengan tempo sedang. Kedua tim terlihat berhati-hati dalam menyusun serangan kendati kedua tim melakukan beberapa percobaan serangan di awal laga.

Pada pertandingan ini tim tuan rumah membuka keunggulan terlebih dahulu. Mendapat umpan sundulan dari Roberto Inglese, Lucas Castro langsung melepaskan tembakan volly yang tidak bisa diantisipasi Wojciech Szczesny. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Chiuevo.

Tertinggal 1 gol membuat AS Roma meningkatkan intensitas serangan mereka. Setelah beberapa kali percobaan yang gagal, kubu Giallorossi sukses menyamakan kedudukan setelah solo run Stephan El Shaarawy berhasil mengelabuhi Sorrentino. Skor berubah menjadi 1-1.

Kebobolan satu gol tidak membuat tim tuan rumah patah arang. 9 menit berselang, giliran Inglese mencatatkan namanya di papan skor setelah umpan lambung Valter Birsa ditanduk sempurna ke gawang Roma. Namun tim tamu tidak tinggal diam. Enam menit berselang Mohamed Salah sukses menyamakan kedudukan setelah tembakan melengkungnya dari luar kotak penalti tidak bisa dijangkau Sorrentino. Skor 2-2 bertahan hingga turun minum.

Sekembalinya dari ruang ganti, AS Roma tidak menurunkan tempo serangan mereka. Alhasil 13 menit paska kick off babak kedua, mereka berhasil merebut keunggulan setelah umpan lambung Strootman berhasil dimanfaatkan El Shaarawy untuk berhadapan satu lawan satu dengan Sorrentino dan menceploskan bola ke gawang Chievo. Gol ini sedikit menuai kontroversi, karena El Shaarawy berada dalam posisi offside.

Berhasil merebut keunggulan, AS Roma semakin tampil menggila. Pada menit 77 mereka kembali memperlebar keunggulan setelah umpan Edin Dzeko disambar tendangan Mohamed Salah dari luar kotak penalti. Skor berubah menjadi 2-4 untuk keunggulan tim tamu.

5 menit berselang, giliran Edin Dzeko yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan Strootman, mantan pemain Manchester City itu melepaskan tembakan roket dari luar kotak penalti. Namun keunggulan Roma kembali menjadi 2 gol saja setelah umpan sundulan Valter Birsa kembali diselesaikan Roberto Inglese. Skor 3-5 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Berkat kemenangan ini, AS Roma masih bercokol di peringkat 2 klasemen sementara Serie A. Kemenangan ini membuat Juventus harus memenangkan laga kontra Crotone untuk menjadi juara Serie A musim ini yang dijadwalkan akan bermain pada hari Minggu 21 mei 2017 malam nanti.

Susunan Pemain chievo Vs AS Roma:

Chievo (4-3-1-2): Sorrentino; Gobbi, Cesar, Gamberini (Frey 57'), Cacciatore; Bastien, Radovanovic, Depaoli; Castro (Pellissier 46'); Birsa, Inglese (Vignato 87')

AS Roma (4-3-3): Szczesny; Emerson, Fazio, Manolas, Rudiger; Paredes, De Rossi, Strootman; El-Shaarawy (Nainggolan 71'), Dzeko (Totti 86'), Salah (Perotti 82')

Statistik Pertandingan:
Chievo - AS Roma
Goal: 3-5
Total Shots: 11 - 19
Shots On Target: 4 - 11
Possesion : 38% - 62%
Offsides: 2-3
Fouls: 10 - 10.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub newdewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar