Wa


Sabtu, 27 Mei 2017

Prediksi Pertandingan Liga Italia Antara Bologna V Juventus 27 May

Prediksi Pertandingan Liga Italia Antara Bologna V Juventus 27 May

Agen Bola Tangkas - Setelah menjalani musim yang panjang, pagelaran Serie A akhirnya mencapai puncaknya. Pada pertandingan terakhir Serie A musim ini, sang Juara Juventus akan menyambangi markas Bologna pada hari Sabtu (27/5) malam nanti.

Pertandingan giornada ke 38 ini sejatinya sudah tidak memiliki arti penting bagi Juventus. Seperti yang sudah diketahui, Juventus sukses mempertahankan gelar juara Serie A mereka musim ini. Kemenangan 3-0 kontra Crotone akhir pekan lalu memastikan Si Nyonya Tua meraih gelar ke enam beruntun mereka musim ini.

Namun laga giornata ke 38 ini bisa dikatakan sebagai laga persiapan terakhir bagi Juventus. Pasalnya kubu Bianconeri akan menghadapi Real Madrid di partai final Liga Champions minggu depan, sehingga Massimiliano Allegri bisa mulai menguji coba beberapa taktik yang ia siapkan untuk menghadapi sang juara bertahan Liga Champions tersebut.

Lawan mereka di Giornata terakhir ini adalah Bologna. Tim besutan Roberto Donadoni ini mengalami musim yang buruk di ajang Serie A kali ini, di mana mereka hanya menduduki peringkat 15 klasemen sementara Serie A. Posisi mereka sendiri sudah aman dari jurang degradasi, sehingga mereka bisa bermain lepas pada laga ini.

Jika mengacu pada rekor pertemuan kedua tim, seharusnya Juventus tidak akan kesulitan untuk mengatasi perlawanan Bologna. Si Nyonya Tua tercatat tidak terkalahkan di 6 laga terakhir mereka kontra Bologna. Namun mereka harus ekstra hati-hati dalam kunjungan mereka ke Stadio Renato Dall'Ara, karena dari enam kunjungan terakhir mereka ke markas Bologna tersebut, tiga diantaranya berakhir imbang. Oleh karenanya Allegri harus tetap waspada dalam partai terakhir ini.

Jelang laga terakhir ini, Donadoni dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Hanya Federico Di Drancesco dan Domenico Maietta dua pemainnya yang mengalami cedera, selebihnya seluruh punggawa Bologna bisa turun pada laga ini.

Donadoni sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-2-3-1 pada laga ini dengan Mattia Destro sebagai ujung tombaknya pada laga ini. Nama Luca Rizzo akan masuk menggantikan posisi Di Francesco di sektor sayap Bologna bersama dengan Ladislav Krejci. Di lini tengah Saphir Taider dan Godfred Donsah akan bertugas untuk mengatur aliran bola Bologna, sementara Antonio Mirante akan bertugas mengamankan gawang I Rossoblu pada laga ini.

Di kubu tim tamu, Allegri juga dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti jelang lawatannya ke Bologna. Hanya Marko Pjaca satu-satunya pemain Juventus yang tidak bisa dimainkan pada laga ini karena mengalami cedera.

Prediksi Susunan Pemain :

Bologna (4-2-3-1): Mirante; Mbaye, Helander, GFastaldello, Torosidis; Donsah, Taider; Krejci, Verdi, Rizzo; Destro

Juventus (4-2-3-1): Neto; Asamoah, Benatia, Bonucci, Lichtsteiner; Marchisio, Pjanic; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain

HDP : 3/4 : 0
O/U : 3
PREDIKSI SKOR : 1 - 3 ( OVER )
UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YA BOSSKU : ) ! 



0 komentar:

Posting Komentar